HETANEWS

Pria Tak Sengaja Lihat Pacar Selingkuh di Pesta, Aksi Balas Dendamnya Jadi Viral, Si Cewek Menyesal!

Mariano Nicolas pergoki pacarnya selingkuh di pesta (Twitter/Marian0Nicolas)

Argentina, hetanews.com - Pemuda ini pergoki kekasihnya berselingkuh di pesta, cara balas dendamnya jadi viral. Perselingkuhan menjadi isu yang banyak diperbincangkan belakangan ini. Tak hanya dialami oleh pasangan suami-istri, pasangan kekasih pun bisa mengalami hal yang sama.

Hal tersebut juga dialami oleh seorang pemuda bernama Mariano Nicolas. Belakangan kisahnya jadi viral usai diunggah melalui akun Twitter-nya pada 4 Maret 2018. Kejadian ini bermula saat pemuda asal Quilmes, Argentina, ini datang ke sebuah pesta.

Marian0 Nicolas (Twitter/Marian0Nicolas)

Mariano datang ke pesta tersebut tanpa ditemani kekasihnya. Tapi, ada hal yang sebenarnya Mariano tak sadari.

Bahwa ternyata kekasihnya juga mendatangi pesta yang sama. Sayangnya, pertemuan Mariano dan pacarnya di pesta tersebut justru berakhir menyakitkan.

Mariano bertemu dengan pacarnya ketika perempuan tersebut sedang berciuman dengan pria lain. Mariano pun dengan sigap mengabadikan momen tersebut.

Mariano duduk di sebelah pacarnya dan pria asing yang sedang berciuman. Di sisi lain, pacarnya sama sekali tak sadar bahwa Mariano telah ber-selfie dengan mereka.

Mariano ber-selfie dengan pacarnya yang ketahuan berselingkuh (Twitter/Marian0Nicolas)

Pemuda ini tak menjelaskan apa yang terjadi setelahnya. Tapi, hasil foto tersebut justru langsung ia unggah ke media sosial. "Pacarku (sekarang mantan) tidak sadar bahwa kami datang ke pesta yang sama," tulis Mariano dalam unggahannya.

Terlihat Mariano ber-selfie dengan seorang wanita yang sedang berciuman dengan seorang pria. Unggahan Mariano ini langsung viral dan sudah dibagikan hingga 16 ribu kali.

Unggahan Mariano Nicolas jadi viral (Twitter/Marian0Nicolas)

Meski dikhianati, Mariano justru sempat menuliskan cuitan lucu bahwa ia juga menerima sumbangan karena kejadian tersebut.

Tak sampai di situ saja, 2 hari kemudian pada 6 Maret 2018, Mariano mengunggah cuitan soal perkembangan hubungannya dengan sang mantan.

Ternyata, perempuan tersebut berusaha menjelaskan pada Mariano atas apa yang terjadi.  "Aku sangat mabuk dan pria gemuk itu sangat mendesakku, dia menceritakan banyak hal dan aku tidak tahu bagaimana ceritanya bisa sampai ke sana.

Aku benar-benar serius mencintaimu dan aku ingin bersamamu," tulis sang mantan, melansir UNILAD. Namun, Mariano tak luluh dan memaafkan begitu saja.

"Kamu seharunya berusaha lebih keras lagi," balasnya diikuti emoji. Banyak netizen yang memberi dukungan pada Mariano.

Tak sedikit juga yang merasa penasaran dengan sosok pacar Mariano. Belakangan, Mariano mengungkap bahwa mantan kekasihnya bernama More Miller.

Ia juga menjelaskan bahwa seusai pesta, dirinya tak mengantar More pulang karena merasa sudah ada pria yang akan mengantarnya. "Kita semua pernah salah, seperti aku memaafkanmu, aku harap kamu juga bisa melakukannya," ucap More melalui akun Twitter-nya.

Mariano pun mengakhiri hubungannya dengan pacarnya dan kini mengaku sebagai single.  

 

sumber: today.line.me

Editor: sella.