HETANEWS

Pesan Maia Estianty untuk Fans Fanatik Ghea: Jangan Cuma Nge-bully Para Juri!

Maia Estianty menyaksikan duet Ari Lasso dan Ghea di panggung Indonesian Idol

Jakarta, hetanews.com - Juri Indonesian Idol 2018, Maia Estianty menyampaikan pesannya untuk kelompok penggemar finalis Ghea Indrawari. Ia menyebut, sebaiknya pada fans jangan hanya mem-bully para juri, namun juga memberikan voting pada idola mereka.

"Harapannya kepada fans fanatiknya, jangan cuman ngebully para juri. Daripada bilang kenapa ini, kenapa keluar, ya lu nggak vote gimana mau (bertahan)," tegas Maia ditemui usai Babak Spektakuler Show Top 5, di MNC Tower, Selasa (20/3/2018) dini hari.

Maia pun menyarankan agar para fans tetap mem-vote idolanya masing-masing jika tak ingin mereka terleminasi. "Vote aja jangan cerewet sama kita," tegasnya.

Kendati demikian, Maia mengaku tidak terganggu dengan haters yang kerap menyerangnya melalui media sosial. Padahal, tak jarang ia mendapatkan kritikan pedas dari para penggemar lantaran idola mereka harus tereleminasi.

Namun, ibu tiga anak itu memilih untuk mengabaikan kritikan pedas yang mampir ke akun media sosialnya. "Yang ngebully malah yang keganggu sama saya, karena saya nggak pernah nanggepin", ungkapnya.


sumber: tribunnews.com

Editor: sella.