HETANEWS

Di Akhir Jabatannya, Kapolres Sergai Serahkan Kendaraan Dinas pada Personil Bhabinkamtibmas

Kapolres Sergai, AKBP Nicolas Ary Lilipaly saat salam komando dengan salah seorang personil Bhabinkamtibmas usai menyerahkan kendaraan dinas. (foto/sutrisno)

Sergai,hetanews.com- Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Nicolas Ary Lilipaly, memimpin apel penyerahan kendaraan dinas, berupa sepeda motor kepada para Bhabinkamtibmas, di halaman Mapolres Sergai, Senin (19/3/2018) pagi.

Kapolres Sergai, AKBP Nicolas Ary Lilipaly  mengatakan, sangat bersyukur Polres Sergai telah menerima kendaraan bermotor roda dua, sebanyak 10 unit dalam rangka menunjang kinerja para Bhabinkamtibmas, di Desa/Kelurahan, di Wilayah Hukum Polres Sergai.

“Kendaraan ini merupakan kendaraan dinas, sehingga dapat digunakan untuk berdinas. Tidak digunakan diluar kepentingan dinas dan agar kendaraan dapat dirawat dengan baik,”pesan Kapolres.

Seluruh personil Polres Sergai, khususnya para Bhabinkamtibmas untuk lebih meningkatkan tugas pengabdiannya yang tulus, sehingga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Sergai terpelihara dengan baik, pesannya lagi.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.