HETANEWS.COM

Dapat Nilai Terendah Pengurusan SIM, Ini Kata Kasubag Humas Polres Siantar

Daftar penilaian Ombudsman terhadap sejumlah Polres, termasuk Polres Siantar.

Siantar, hetanews.com- Terkait penilaian 153 Polres yang dilakukan Ombudsman, ternyata Polres Siantar masuk zona merah dalam melakukan pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Bukan hanya SIM saja yang dilakukan penilaian, SKCK juga dinilai oleh Ombudsman.

Hanya saja untuk menerbitkan SKCK, mendapatkan nilai 78,50, lebih tinggi daripada pengurusan SIM yang mendapat nilai lebih rendah yakni 47,50.

Terkait hal itu, Kasat Lantas AKP Eridal Fitra saat disambangi ke kantornya, salah satu anggotanya mengatakan, kalau Kasat Lantas sedang tidak berada diruangan dan anggotanya berpangkat Aiptu tersebut tidak mengetahui keberadaannya dimana. 

Baca Juga: Penilaian Ombudsman, Polres Siantar Masuk Zona Merah dalam Pelayanan SIM

Namun awak media ini tidak kehilangan akal. Kemudian awak media ini pun mencoba mengkonfirmasi hal tersebut ke Kasubag Humas Polres Siantar, Iptu Resbon Gultom yang mengatakan kalau infrastrukturnya belum memadai. 

"Dan anggarannya untuk memperbaiki infrastrukturnya belum ada, jadi sekarang sudah dimulai tahap perbaikan infrastrukturnya dan pada tahun ini juga ada penilaian lagi. Kemungkinan bulan Mei atau bulan Juni 2018,"ungkap Iptu Resbon Gultom.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan