Mon 15 Oct 2018

Status Instagram Istri Kedua Opick Sebelum Meninggal Bikin Merinding, Tebar Ancaman Sampai Sumpahin Sengsara!

Usai dihebohkan dengan

Jakarta, hetanews.com - Penyanyi religi Opick membawa Kabar duka. Wulan, yang belakangan ramai disebut-sebut sebagai istri kedua Opick meninggal dunia, Minggu malam, 18 Maret 2018. Kabar duka beredar melalui pesan singkat di aplikasi Whatsapp, Senin (19/3) pagi.

"Innalillahi wa innaailahi roji'un telah berpulang ke rahmatullah istri opick tombo ati mba wulan sehabis melahirkan. Semoga mendapatkan SyurgaNya," demikian isi pesan tersebut.

Salah satu sahabat Opick. Wulan istri kedua Opick Tombo Ati meninggal dunia. Wulan istri kedua Opick Tombo Ati meninggal dunia (Kolase Sriwijaya Post) "Betul, meninggalnya tadi malam sekitar pukul 21.00. Saat ini jenazah sudah ada di rumah duka, di Cakung," ungkap Fuji, saat dibubungitabloidbintang.com.

Nama Wulan beberapa bulan lalu mendadak jadi buah bibir, setelah dikabarkan menikah siri dengan Opick. Saat itu, istri pertama Opick, Dian Rositaningrum, mencurahkan isi hatinya di media sosial tentang poligami.

Opick tidak membantah, tapi juga tidak membenarkan kabar pernikahan sirinya dengan Wulan. Namun goncangan dalam rumah tangga penyanyi lagu religi itu tidak bisa disembunyikan. Opick digugat cerai oleh Dian ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada 5 Februari 2018.

Kisruh rumah tangga Opick dan istrinya heboh diperbincangkan netizen. Sebab, rumah tangganya disebut-sebut mirip dengan rumah tangga Ahmad Dhani. Pelantun lagu 'Terangkanlah' itu kabarnya telah menikah dengan sahabat istrinya sendiri.

Wanita itu disebut-sebut bernama Wulan. Sempat beredar postingan Wulan di akun Instagram miliknya. Ia menuliskan kemanjaan sosok pria yang menjadi suaminya. Belakangan diketahui kalau pria yang ia maksud adalah Opick.

Berikut ini 5 curhatan Wulan yang redaksi ambil langsung dari akun Instagramnya sebelum diprivate dan kemudian ganti nama lalu tidak aktif

1. Wulan sangat mencintai Opick


Kangen kamuuuhhh... Jarang ketemu kangen, sering ketemu malah tambah kangen.. Caramu merindukanku, caramu mencintaiku, caramu berbicara pd ku dan caramu memikirkanku, caramu memanjakanku... It's a gift from Allah.. Km baik sayangku... Thanks for your big love to me... Km milik Allah, krn itu ak mencintaimu krn Nya... Tdk akan ku batasi ruang gerakmu, tdk akan ku genggam dirimu sperti ak menggenggam pasir yg smakin d genggam smakin membuyar... krn ak tau.. Smua yg km lakukan dan akan km lakukan adlh krn Allah... Km sgt mencintaiNya, begitu jg Dia Sang Pemilik Segalanya... Big Hug for you.. Thousand kisses for you Hubby...


2. Opick romantis dan lucu
 


Manja bgt km sayang... Laki2 romantis, ngemong, tp paling manja paling luchu sedunia bhahahaha..

Penulis: -. Editor: sella.