Sergai, hetanews.com - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di jalan umum Perbaungan-Pantai Cermin, tepatnya di Dusun X Desa Cilawan, Kecamatan  Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Kejadian naas itu menyebabkan 2 orang warga Perbaungan, tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dengan kondisi kepala pecah, Minggu (18/3/2018) sekira pukul 01.15 WIB. 

Mayat Jumiran saat dibawa ke RSU Sawit Indah Perbauangan. (foto/sutrisno)

Menurut informasi yang diterima, kecelaakaan itu antara pengendara sepeda motor Yamaha RX King nomor polisi (nopol) BK 4426 GV yang dikendarai Rizky Baharu (21), warga Dusun II Desa Sukamandi, Kecamatan Perbaungan,  kontra pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX tanpa plat yang dikendarai Jumiran (37), warga Dusun II Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan.

Korban Rizky dan Jumiran, sama-sama mengalami kepala pecah dan meninggal dunia di TKP,  kemudian langsung dibawa ke RSU Sawit Indah Perbaungan.

Sepeda motor Yamaha Jupiter MX tanpa plat yang dikendarai oleh Jumiran. (foto/sutrisno)

Sementara yang dibonceng, Riko Arisandi (21), merupakan anak dari Jumiran, hanya mengalami luka ringan dengan kondisi lutut kaki kanan koyak dan dirawat di RSU Sawit Indah Perbaungan.

Informasinya, kejadian itu berawal saat Yamaha RX King BK 4426 GV datang dari arah Pantai Cermin menuju  Perbaungan. Tiba di TKP, diduga kurangnya hati-hati dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur jalan terlalu ke kanan.

Kemudian tidak memperhatikan sepeda motor Yamaha Jupiter MX tanpa plat itu, sehingga terjadilah tabrakan dan kedua pengendara terpental ke aspal.

Yamaha RX King BK 4426 GV yang dikendarai Rizky Baharu. (foto/sutrisno)

Kapolres Sergai, AKBP Nicolas Ary Lilipaly melalui Kasat Lantas, AKP Selamat Manalu kepada wartawan, membenarkan kejadian itu.

Kasus tersebut sudah ditangani pihak Sat Lantas Polres Sergai dan barang bukti telah diamankan.