HETANEWS.COM

Usai Beli Sabu, Warga Gunung Selamat Ditangkap Polsek Sei Kanan

Pelaku diamankan memegang barang bukti paket sabu. (foto/fendi)

Labuhanbatu, hetanews.com - Nurhidayat (22) warga Dusun Gunung Selamat, Desa Menanti Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu tak berdaya setelah ditangkap Tim Unit Reskrim Polsek Sei Kanan lantaran memiliki narkotika jenis sabu-sabu.

Pria yang bekerja sebagai buruh kebun sawit ini, harus merasakan tidur di hotel prodeo akibat perbuatannya

Kepada wartawan, Kapolsek Sei Kanan AKP Dodi Nainggolan mengatakan, penangkapan pelaku berdasarkan adanya informasi dari masyarakat bahwa di Dusun Suka Jadi, Desa Sabungan Hilir, Kecamatan Sei Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel).

"Pada Kamis tanggal 15 Maret 2018 dekira pukul 20.00 WIB, kita dapat informasi di lokasi tersebut sering terjadi transaksi narkoba. Kemudian Tim Unit Reskrim langsung berangkat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat diintai ternyata seseorang yang ddcurigai ada di lokasi, Selanjutnya tim melakukan penangkapan terhadap pelaku," jelas Kapolsek.

Kemudian tambahnya petugas mengintrrogasi pelaku, sehingga mengakui perbuatannya. Pelaku mengatakan, bahwa 1 paket kecil sabu dari tangannya adalah miliknya yang dibelinya dari seseorang berinisial A warga Pasar Natigor Desa Sabungan Hulu, Kecamatan Sei Kanan.

"Setelah ditangkap, kemudian pelaku diintrrogasi dan mengaku barang dibeli dari seseorang berinisial A. Saat ini tersangka telah kita amankan di Mapolsek Sei Kanan guna penyidikan lebih lanjut, sementara rekannya masih dalam pengejaran Tim Res," tutupnya.

Penulis: fendi. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan