Fri 14 Dec 2018
CITIZEN JOURNALISM

Suasana Halaman Polsek Medan Baru Menjadi Ramai, Ada Apa?

Wakapolsek, AKP S Simaremare berikan kue ulang tahun kepada Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu. (foto/nico)

Medan, hetanews.com- Di tengah kesibukannya, personil Polsek Medan Baru yang dipimpin Wakapolsek AKP S Simaremare, merayakan ulang tahun Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu, Rabu (14/3/2018).

Hari perayaan ulang tahun Kapolsek Medan Baru yang ke 36 tahun itu, secara bersamaan dengan hari ulang tahun salah satu personil Bhabinkamtibmas, Aiptu M Panjaitan yang ke 52 tahun.

Hadir pada hari perayaan ulang tahun tersebut, Ibu ketua Bhayangkari Ranting Polsek Medan Baru, Mina Victor Ziliwu dan para Kanit, Panit, Kasie dan seluruh personil Polsek Medan Baru.

Seluruh personil Polsek Medan Baru menyanyikan lagu ulang tahun untuk Kapolsek Medan Baru. (foto/nico)

"Hal ini kita laksanakan untuk memupuk, membina serta mewujudkan rasa solidaritas, keakraban dan kebersamaan antara atasan dan bawahan di Polsek Medan Baru,"ujar Wakapolsek, AKP S Simaremare.

Sementara itu, Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu,mengaku sangat berkesan dengan kekompakan anggotanya. Semoga hubungan ini terjalin dengan baik, katanya.

"Ini merupakan suatu bentuk solidaritas dan kebersamaan. Saya sangat kagum melihat seluruh personil Polsek Medan Baru yang begitu kompak," ucapnya terharu.

Penulis: nico. Editor: gun.