Wed 19 Sep 2018

Kapolres Labuhanbatu Jenguk Bayi Hidrosefalus di Desa Sei Tampang

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang saat menjenguk Natanael. (foto/fendi)

Labuhanbatu, hetanews.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang, melakukan kunjungan, sekaligus memberikan bantuan kepada balita yang didagnosis mengalami hidrosefalus.

Natanael Hasibuan. Begitulah nama lengkap anak dari pasutri Pondi Hasibuan, warga Dusun Sei Mambang Hilir 1, kilometer 9, Desa Sei Tampang, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

Keluarga besar Pondi Hasibuan, sangat terkejut dan merasa terharu atas kunjungan orang nomor satu di Polres Labuhanbatu, beserta Kapolsek Bilah Hilir, AKP Herry Prasetyo dan Kasat Binmas, AKP Edi Sidahuruk, Selasa (13/3/2018).

"Kami sangat terharu dan berterima kasih kepada pak Kapolres Frido beserta ibu Tety Gultom sebagai Ketua Bhayangkari Polres Labuhanbatu yang sudah menyempatkan waktunya dan berbagi kasih terhadap keluarga kami. Terharu dan ini adalah jawaban dari doa kami dengan perhatian dan bantuan bapak, kami keluarga besar Hasibuan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya," lirihnya.

"Biarlah kebaikan bapak dibalaskan Tuhan berlipat-lipat kali ganda, terlebih diberikan kesehatan dan selalu sukses dalam menjalankan tugas," timpalnya.

Dalam kesempatan itu, Ny Frido, selaku Ketua Bayangkari Polres Labuhanbatu, menaruh prihatin yang sangat besar dengan kondisi Natanael dengan harapan secepatnya dilakukan pengobatan medis.

Ia juga menyarankan agar ibu kandung Natanael, boru Nababan, untuk diperiksa kesehatannya karena penyakit seperti ini faktor utamanya adalah dikarenakan adanya kelainan pada rahim ibu, sehingga masa hamil akan berdampak buruk bagi perkembangan dan kesehatan bayi.

Dalam kunjungannya, Kapolres juga meminta agar secepatnya Natanael dibawa berobat sambil memberikan bantuan sembako dan bantuan untuk perobatannya.

Penulis: fendi. Editor: gun.