HETANEWS.COM

Ronal Tampubolon: Belum Bisa Kasih Kesimpulan, Tunggu keterangan Saksi dan Ketua DPRD

Sekretaris DPRD Ronal Tampubolon.

Siantar, hetanews.com- Terkait pertemuan Antar Badan Kehormatan DPRD Siantar (BKD) dengan 2 orang anggota DPRD, yang sedang bermasalah yakni Denni Torang Siahaan dan Jessica Pratiwi Sidabalok (Tiwi), Sekertaris BKD Siantar Ronal Tampubolon mengatakan saat ini BKD masih memeriksa saksi-saksi terkait permasalahan tersebut.

"Saat ini kita masih meminta keterangan saksi-saksi untuk masalah itu," kata Ronal melalui pesan singkat kepada wartawan, Jumat (16/01).

Menurut Ronal, saat ini BKD belum bisa memberikan penjelasan terkait masalah tersebut, karena masih dalam proses di BKD, walaupun pertemuan telah terjadi karena masih ada tahapan lain yang harus dikerjakan.

"Kita masih mendengar keterangan dari Denni dan Tiwi, jadi kami BKD belum bisa memberikan kesimpulan, sebelum mendengar saksi-saksi yang lain" kata Ronal menambahkan.

Mengenai adanya kode etik yang telah dilanggar oleh kedua anggota dprd tersebut, Ronal tidak memungkiri kedua anggota DPRD itu telah melanggar kode etik sebagai anggota DPRD kota Siantar.

"Memang benar ada BKD temukan soal melanggar kode etik. Mereka melanggar kode etik tapi tahapannya kita lihat lah nanti, apa kesimpulan dari BKD melalui Ketua DPRD.  Kami masih butuh keterangan para saksi," katanya mengakhiri.

Sebelumnya, Boy Peradi Purba mengatakan BKD sudah dapat memberikan kesimpulan karena sudah ada pelanggaran kode etik yang dilakukan oleh kedua anggota DPRD tersebut, sehingga sudah dapat menuliskan surat kepada partai mereka berdua untuk diambil tindak lebih lanjut.

Penulis: tom. Editor: edo.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan