Fri 14 Dec 2018

Polres Simalungun Tangkap Anak Sentral Baja dan Toke Mie Siantar Estate, BB Happy Five

Pelaku J saat diamankan personil Sat Narkoba Polres Simalungun.

Siantar, hetanews.com - Aparat Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun meringkus 2 pasangan kekasih diduga pasangan kumpul kebo di salah satu kamar hotel di Kota Siantar.

Informasi diperoleh, para pelaku digerebek aparat terkait adanya pesta narkoba di hotel yang terletak di Jalan Diponegoro, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan.

Mereka yakni berinsial J dan T (pasangan pria). Sedangkan 2 orang wanita yang turut diringkus belum diketahui identitasnya pada Minggu (11/3/2018) malam. 

J merupakan pria etnis Tionghoa diketahui sebagai salah satu anak pemilik pabrik mie di Siantar Estate. Sedangkan T merupakan anak dari Toko Sentral Baja dan merupakan buronan Polres Simalungun. Ini sesuai surat penangkapan yang dikeluarkan pada tanggal 2 Maret 2018.

Sedangkan barang bukti yang disita petugas berupa narkotika jenis happy five.

Surat penangkapan terhadap T.

Penggerebekan terhadap para pelaku diketahui dipimpin langsung Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan.

Sayangnya, belum diperoleh konfirmasi lengkap terkait penangkapan itu.

Kasat Narkoba AKP Marnaek Ritonga belum dapat dihubungi. Melalui sambungan seluler, nomor handphone (HP) pria balok tiga itu tidak aktif.

Sementara diketahui mereka yang diamankan telah dibawa ke Kantor Sat Narkoba Polres Simalungun, Aspol Jalan Sangnaualuh, Kota Siantar.

Awak media mencoba menelusuri ke kantor Sat Narkoba di Aspol Jalan Sangnawaluh juga belum membuahkan hasil pada Senin (12/3/2018) malam.

Penulis: bt. Editor: aan.