Tue 26 Mar 2019
Menyambut HUT Hetanews.com ke 5, kami membuka peluang terhadap jurnalis-jurnalis muda (usia 21-31) untuk bergabung dengan kami di seluruh wilayah Sumatra Utara (Sumut).
Kirim lamaran dan CV ke alamat Redaksi di Jalan Narumonda Atas No 47, Pematangsiantar-21124, Tel (0622-5893825) HP: 082167489093 (Reni)/ 082274362246 (Tommy Simanjuntak) atau Email: redaksihetanews@gmail.com. Pengumuman ini berlaku dari 7 Maret sampai 7 April 2019. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Polisi Tangkap Pelaku Pungli di Terminal Aek Kanopan

Tersangka saat diamankan Polisi. (foto/fendi)

Labuhanbatu, hetanews.com - Seorang preman terminal dicokok polisi setelah ketangkap tangan melakukan pungutan liar (pungli), di areal Terminal Bus Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Senin (12/3/2018), sekira pukul 10.00 WIB.

Pelaku yang diketahui berinisial MS (59), warga Pinggir Jati, Desa Perpaudangan, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Labura ini, akhirnya digelandang ke Mapolsek Kualuh Hulu guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Penangkapan ini merupakan kegiatan Polsek Kualuh Hulu dalam rangka kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) dengan sasaran pemberantasan premanisme di wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu," kata Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek Kualuh Hulu, AKP R Sihombing. 

Dari tangan pelaku, polisi menyita uang sebesar Rp 15 ribu sebagai barang bukti. "Saat ini pelaku telah diamankan dan dibawa ke Polsek Kualuh Hulu guna dilakukan pembinaan," ujarnya.

Begitupun, sambung Kapolsek, pelaku dilepaskan setelah menandatangani surat perjanjian tidak akan mengulangi lagi perbuatannya.

Penulis: fendi. Editor: gun.
Komentar 1
  • Nini Rudang
    pak polisi yang bertugas di aek kanopan,tolong brantas preman yg sering memeras supir mobil barang jenis pickap yg melintasi timbangan dan rel KA aek kanopan,,para preman sering mengejar mobil kami,ygt lewat di malam hari