HETANEWS

Ditangkap Warga, Pencuri Kambing Nginap di Polsek Kota Kisaran

Pelaku saat diamankan di Polsek Kota Kisaran beserta barang bukti. (foto/heru)

Asahan, hetanews.com - Curi kambing warga Desa Air Joman, seorang pria berinisial A ditangkap dan nginap di Polsek Kota Kisaran untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Minggu (11/3/2018)

Informasi dihimpun, sekira pukul 16.00 WIB, warga merasa curiga melihat kehadiran pria tak dikenal mondar mandir dengan mengendarai sepeda motor.

Selanjutnya mendekati hewan ternak milik warga yang digembala seorang bocah di areal perkebunan kelapa sawit milik PT Bakrie Sumatera Plantations (BSP) Kisaran di Desa Meranti 

“Curiga dengan kehadiran pria tidak dikenal, kjta mengintainya. Tersangka mendekati hewani ternak yang digembala, dengan perlahan-lahan menangkap 2 ekor kambing dan memasukannya ke dalam goni yang sudah dipersiapkan,” ujar Supedi warga setempat yang dikonfirmasi saat

Lanjut Supedi, warga kemudian melakukan pengepungan dan mengamankan pria itu saat akan bergerak mengangkut 2 ekor kambing lalu diserahkan ke pihak Kepolisian . 

Sementara itu Kapolsek Kota, Iptu Rianto membenarkan penangkapan seorang warga mencuri 3 ekor kambing yang diserahkan ke Kapos Meranti untuk dilanjutkan menuju Polsek Kota Kisaran.

"Seorang warga berinisial A dan barang bukti  kita amankan yang masih  ldalam proses pemeriksaan terkait pencurian kambing saat diangon di areal perkebunan," paparnya.

Penulis: heru. Editor: aan.