HETANEWS.COM

Pemkab Asahan Gelar Beragam Kegiatan Jelang HUT ke 72

Perlombaan senam kreasi jelang Hari Jadi Kabupaten Asahan ke 72. (foto/heru)

Asahan, hetanews.com - Jelang Hari Jadi Kabupaten Asahan ke 72, Pemkab Asahan gelar sejumlah perlombaan di alun-alun kota dan hutan kota Kisaran, Minggu (11/3/2018).

Bupati Taufan Gama Simatupang melalui Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Rahmad Hidyat Siregar mengatakan, beragam perlombaan dilaksanakan untuk memeriahkan jelang HUT Kabupaten Asahan.

"Kita melibatkan anak-anak dan dinas di pemerintahan untuk turut tampil dalam memeriahkan Hari Jadi itu. Sehingga bersama masyarakat kita memeriahkan dan menyemarakannya," ujar Hidayat.

Lomba mewarnai yang diikuti anak-anak TK dan PAUD. (foto/heru)

Kegiatan Car Free Day di hari itu diisi dengan beragama perlombaan, di antaranya lomba mewarnai dan menyusun puzzle tingkat TK dan PAUD, dengan jumlah 60 tim yang terdiri dari 3 anak dalam 1 tim. Lalu lomba mewarnai berjumlah 60 peserta

Lalu senam kreasi yang diikuti oleh 20 dinas, di mana setiap timnya berjumlah 8 orang. Selanjutnya, Lomba Cerdas Cermat (LCC) tingkat SD/MI dan SMP/MTS diikuti 25 Kecamatan. Setiap kecamatan diwakili 1 tim yang terdiri dari SD/MI dan SMP/MTS.

Kemudian tarik tambang putra putri yang dilaksanakan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) yang diikuti setiap dinas dan kecamatan se Kabupaten Asahan.

Penulis: heru. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!