Tue 19 Jun 2018
Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 H, hetanews.com tidak terbit terhitung mulai tanggal 13 Juni-20 Juni 2018. Kami kembali terbit seperti biasanya pada tanggal 21 Juni 2018. Demikian pengumuman ini kami sampaikan. Redaksi.

Ditanya Program Prioritasnya, Djarot : Kita Cerita Sampai Itu Saja

Djarot saat diwawancarai wartawan. (foto/heru)

Asahan, hetanews.com - Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat kunjungi sejumlah tempat seperti kantor pemenangan, joglo Pujakesuma dan beberapa warung kopi di Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Sabtu (10/3/2018) malam.

Kehadiran Djarot itu mendapat perhatian masyarakat Asahan saat singgah di salah satu warung kopi di Kota Kisaran.

Namun sebelumnya Djarot mengunjungi joglo Pujakesuma dengan menyaksikan deklarasi kepada pasangan Djarot-Sihar dari 21 DPD Pujakesuma di Sumut.

Menyambangi tim pemenangan, Djarot  mengajak agar mengunakan hak suaranya dan memilih Calon Gubernur dan Wakil Gubernur

Djarot dan tim juga menyambangi kedai kopi Dayat di Jalan Cokroaminoto, bahkan masyarakat antusias untuk berfoto dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu 

Selanjutnya Djarot dan tim menyambangi Lavas Cafe di Jalan Kartini, Kecamatan Kisaran Barat untuk langsung berinteraksi dengan pengunjung, berfoto dan bernyanyi.

Saat dipertanyakan bila terpilih nantinya, untuk  meningkatkan bantuan benih padi kepada para  petani di Sumut,  Djarot menjawab agar  mempertanyakan kepada Dinas Pertanian.

Dia juga mengatakan tidak mengetahui data pastinya. Sementara Tim Pemenangan akan memantau nantinya 

Kembali dipertanyakan hetanews.com program yang diprioritaskan sebagai Cagubsu, Djarot  hanya menjawab 'kita cerita sampai itu saja'.

Djarot mengatakan masih capek, karena antusias masyarakat yang menyambutnya untuk berfoto dan bernyanyi bersama . 

Penulis: heru. Editor: Aan.