Fri 14 Dec 2018

OKP dan Ormas Deklarasi Pilgubsu Damai dengan Polres Labuhanbatu

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang bersama seluruh Ketua OKP dan Ormas. (foto/fendi)

Labuhanbatu,hetanews.com - Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) se Kabupaten Labuhanbatu Raya mendeklarasikan siap mendukung pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil gmGubernur Sumatera Utara serta menciptakan kamtibmas yang kondusif, Sabtu (10/3/2018) di gedung serbaguna Mapolres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang merasakan kekagumannya kepada OKP dan Ormas yang turut berpartisipasi dalam menciptakan keamanan dalam Pilkada Serentak 2018.

"Saya merasakan hal yang luar biasa pada siang hari ini, karena suasana keakraban, kehadiran seluruh pimpinan organisasi kepemudaan dan organisasi kemasyarakatan beserta pengurusnya," tuturnya.

Menurut Kapolres, OKP merupakan sebuah organisasi yang kuat dan sangat berperan bagi sebuah pembangunan bangsa dan negara. Seperti yang dikatakan Soekarno, 'pemuda dapat menggoncang dunia, berikan aku 1000 orang tua niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Dan beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncang dunia'.

"Inilah suatu pernyataan perbandingan semangat dan kekuatan antara pemuda dan kekuatan orang tua," jelas Frido.

Dia pun berharap semoga kiranya OKP dan Ormas di Labuhanbatu Raya menjadi pemuda yang tangguh, hebat, dan bermental baik serta cinta tanah air.

Penulis: fendi. Editor: aan.