HETANEWS

PT Raja Ijolma Ramah Tamah dengan Insan Pers Humbahas

Suasana ramah tamah antara wartawan dengan pihak PT Raja Ijolma. (foto/trendy)

Humbahas, hetanews.com - Direktur Utama PT Raja Ijolma, Rommel Manullang mengadakan pertemuan ramah tamah bersama insan pers yang melakukan tugas peliputan di wilayah Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) Jumat (9/3/2018).

Hal ini dilakukan untuk sekedar memupuk tali silaturahmi antara dirinya dengan para insan pers di kabupaten itu. Juga mengajak pers untuk mengekspos dan mendukung program pembangunan demi kemajuan kabupaten tersebut. 

PT Raja Ijolma yang bergerak di bidang jasa konstruksi itu telah berperan dalam berbagai pembangunan di Humbahas, juga sangat mendukung dalam pengembangan berbagai infrastruktur di kabupaten tersebut.

Rommel mengatakan, acara tersebut hanya merupakan wujud ramah tamah kepada para insan pers dan memperkuat silaturahmi. "Kita di sini saat ini hanya untuk bersilaturahmi, tidak ada pembahasan apa-apa apalagi bahas politik, proyek atau yang lain," ujar Rommel. 

Para awak media yang hadir saat itu juga mengapresiasi langkah yang dilakukan Rommel. Ini diungkapkan beberapa awak media yang hadir. "Kita jelas sangat apresiasi dengan acara ini. Karena selama ini banyak tanggapan bahwa hubungan kontraktor dengan pers itu buruk dan saling berlawanan. Namun melalui acara ini hal itu dapat kita tepis," terang Akim Purba wartawan  media online hetanews.com.

Hal senada juga diungkapkan oleh wartawan SIB, Eben Pakpahan. "Kami berharap kepada kontraktor lain yang ada di Humbahas agar melakukan hal serupa. Ini penting demi menjalin silaturahmi kedepannya," ungkap Eben.

Diharapkan melalui acara ini, ada penimgkatan hubungan baik antara pengusaha jasa kontraktor dengan pers. Karena ada anggapan selama ini para pengusaha menilai pers adalah musuh. 

Penulis: trendy. Editor: aan.