HETANEWS.COM
CITIZEN JOURNALISM

Polsek Medan Baru Berikan Bantuan pada Warga Kurang Mampu 

Personil Polsek Medan Baru saat menyerahkan bantuan pada warga kurang mampu. (foto/ardiansyah)

Medan, hetanews.com - Polsek Medan Baru memberikan bantuan kepada nenek Kitam (75) yang tinggal di Jalan Dc Barito, Lingkungan I, Kelurahan Sukadamai, Medan Polonia, Jumat (9/3/2018).

Bantuan berupa beras, gula, mie instan, bubuk teh dan uang ini diberikan oleh Panit Binmas Polsek Medan Baru, Ipda Ganefo didampingi piket Binmas Aiptu Rajin Ginting dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukadamai, Polonia Aipda Ayatullah.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk keperdulian Polri terhadap warga kurang mampu yang berdomisili di wilayah hukum Polsek Medan Baru.

Personil Polsek Medan Baru bersama warga penerima bantuan. (foto/ardiansyah)

"Bantuan ini berasal dari personel Polsek Medan Baru sebagai bentuk partisipasi yang dikutip secara sukarela. Jangan dilihat dari nilainya, namun ini sebagai bentuk keperdulian Polri," ujarnya.

Dirinya berharap, bantuan yang diberikan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya."Kegiatan seperti ini tetap kita laksanakan setiap Jumatnya," sebut Victor.

Penulis: ardiansyah. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan