Deliserdang, hetanews.com - Seorang pria ditemukan tewas di areal kebun sawit milik PTPN II Sei Semayang, Jalan Binjai Km 13, Desa Mulyorejo, Sunggal, Kabupaten Deliserdang pada Kamis 8 Maret 2018 malam.

Informasi dihimpun, korban tewas diketahui bernama Adi Saputra alias Ponidi, warga Jalan Bingkan, Dusun I, Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Dari korban ditemukan 1 buah ember di lokasi kejadian.

Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna mengatakan, awalnya personil mendapat informasi ditemukannya mayat laki-laki di lokasi itu. Mendapat informasi itu petugas lalu turun ke lokasi dan mencari keterangan saksi.

"Dari keterangan saksi Imran Sitahar mengaku bahwa melihat truk korban parkir di pinggir jalan. Lalu Imran mencari korban karena tidak terlihat di truknya. Di truk korban ditemukan 2 unit handphone (HP) dan uang Rp 90 ribu," kata Wira, Jumat (9/3/2018).

Kondisi korban di lokasi kejadian. (foto/ardiansyah)

Selanjutnya, Imran mencoba menghubungi istrinya dan menanyakan apakah korban sudah pulang. Sang istri menjawab bahwa sekira pukul pukul 14.30 WIB korban sempat menelepon dan menyatakan mengeluh sakit perut.

"Setelah selesai menghubungi istrinya, saksi mencoba mencari dan menemukan korban dalam keadaan telentang yang berjarak 100 meter dari truk," ujar Kapolsek.

Saksi lalu menghubungi pihak kepala lingkungan (kepling) dan diteruskan kepada pengawas proyek. Mereka lalu mengecek kondisi korban dan ternyata telah meninggal.

"Menurut keterangan anaknya, korban sekira 2 bulan lalu mengeluh masalah kakinya yang asam urat," sebut Wira.