HETANEWS.COM

Pilkada Taput, Warga Dihimbau Jangan Tergoda Iming-Iming Uang

Boru Tampubolon, salah seorang lansia menyampaika pernyataan sikapnya.

Taput, hetanews.com - Dengan slogan 'Bersatu Berjuang dan Menang' mari merapatkan barisan dan menjemput para pemuda-pemudi dan lanjut usia (lansia) untuk bersama-sama nantinya menentukan pilihannya pada tanggal 27 Juni 2018 dengan mencoblos nomor urut 1 pasangan Nikson Nababan-Sarlandy Hutabarat (Nikson-Sarlandy).

Hal itu dikatakan pasangan Nikson Sarlandi dalam orasi kampanyenya dihadapan masyarakat Desa Onan Tunggu I, Kecamatan Sipahutar, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) yang berkumpul di posko pemenangan yang kebanyakan dihadiri para lansia, kemarin.

Nikson juga berpesan agar hendaknya masyarakat bisa lebih tau mana calon pemimpin dalam perhelatan Pilkada ini yang telah benar-benar berkarya nyata dan teruji kinerjanya. Artinya tidak meraba-raba lagi, baik itu dalam hal kinerja birokrasi, menjalankan roda pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan. 

"Masyarakat jangan mau tergoda dan harus menolak iming-iming pemberian uang atau bentuk apapun. Ini supaya harga diri kita jangan mudah dinilai dengan materi oleh para paslon lainnya," papar Nikson.

Karena menurutnya, kalau para pemilih sudah diberikan uang, maka yakinlah jika nantinya paslon tersebut menang, hal yang pertama dilakukan bagaimana cara mengembalikan uang yang telah dibagi-bagi pada masyarakat dulunya saat kampanye. 

"Harapan kami agar pada saat pencoblosan nanti supaya pintarlah dan bijaklah dalam menentukan pilihan. Supaya jangan ada penyesalan kelak dikemudian hari nantinya," pesan Nikson. 

Salah seorang lansia Boru Tampubolon (96) menegaskan, nantinya mereka (para lansia) se Kecamatan Sipahutar dan Taput sudah sepakat memenangkan Nikson-Sarlandy.

"Kami minta jangan pernah lupa untuk melanjutkan perhatian yang lebih buat bagi lansia, baik itu di bidang kesehatan dan juga kesejahteraan ya amang nikson sarlandi, ungkapnya. 

Penulis: tim. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan