Fri 14 Dec 2018

Dirampok dan Dibunuh, Pria 20 Tahun Ini Jadi Tengkorak

Petugas saat meneliti tengkorang korban yang diduga tewas dibunuh. (foto/jufri)

Binjai, hetanews.com- Diduga menjadi korban perampokan dan pembunuhan, jenazah Septian (20), dibuang ke Dusun 9, Pasar 2, areal Perkebunan Tebu PTPN 2, kebun Tandam DP I Kaple B Blok 87, Desa Tandam Hilir 1, Kecamatan Hamparan Perak, Deliserdang.

Namun sayangnya, tubuh pria asal Dusun 3, Jalan Sayur, Gang Perjuangan, Desa Tandam Hilir 1, Kecamatan Hamparan Perak, Deliserdang tersebut, sudah tidak utuh.

"Tubuhnya (korban) sudah menjadi tengkorak, dibalut kain jeans berwarna hijau, saat ditemukan oleh Trinem, penebang borongan tebu,"ujar Kasat Reskrim, AKP Hendro Sutarno, Kamis (8/3/2018) sekitar pukul 17.50 WIB.

Petugas saat melakukan olah TKP. (foto/jufri)

Saat polisi melakukan olah tempat kejadian, di lokasi penemuan tengkorak tersebut, Sutino (48) melaporkan, kalau anaknya, Septian, sudah 6 bulan menghilang.

"Sutino mengakui, kalau pakaian yang ditemukan pada tengkorak, mirip dengan pakaian yang biasa anaknya pakai,"jelas Hendro.

Namun, untuk lebih memastikan, tengkorak tersebut adalah Septian atau tidak, Sutino kemudian memanggil istrinya, Suriana ke Polsek Binjai.

Kemudian polisi menunjukkan pakaian yang ditemukan pada tengkorak tersebut. Ternyata benar, ibu rumah tangga itu mengatakan, celana jeans dan baju yang menempel pada tengkorak itu, milik anaknya.

Foto Septian semasa hidupnya.

"Ibunya kenal dan tahu resleting anaknya rusak. Saat diperiksa, benar resleting celana itu benar rusak," sebut mantan Kasat Reskrim Polres Madina itu.

Selama 6 bulan menghilang, pasangan suami istri itu selalu mencari keberadaan anaknya. "Korban pergi dari rumah membawa kereta Supra X BK 4625 AGK. Hingga kini, kereta tersebut belum diketahui dimana keberadaannya," ujarnya.

Hingga kini, polisi masih mendalami kasus dugaan perampokan dan pembunuhan tersebut. "Berdasarkan saksi, korban terlibat pergaulan dengan bandar narkoba,"ungkap Hendro.

Penulis: jufri. Editor: gun.