Asahan, hetanews.com - Sambangi warga Kisaran di Pasar Inpres Kota Kisaran, pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (Eramas) targetkan perolehan suara 70 persen di Kabupaten Asahan.

Pernyataan itu ditegaskan Muslim Simbolon selaku Tim Pemenangan Eramas Koordinator Asahan, Batubara dan Tanjungbalai, Rabu (7/3/2018) saat mendampingi Calon Wabup, Musa Rajeckshah atau Ijeck.

"Ditargetkan di angka  70 persen perolehan suara Eramas untuk wilayah Asahan. Hal ini dilihat sesuai dengan besarnya dukungan terhadap pasangan dengan nomor urut 1 pada Pilgubsu mendatang," tegas Muslim.

Pihaknya juga akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan dengan jargon 'Sumut Bermartabat'.

Sementara itu Ijeck yang mendampingi Edy Rahmayadi saat dikonfirmasi usai melihat dan berdialog dengan para pedagang di Pasar Inpres Kisaran mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat Asahan.

"Misi Eramas akan meningkatkan program di antaranya lapangan pekerjaan, sehingga mampu  meningkatkan perekonomian, kesehatan, pendidikan masyarakat lalu  pembangunan infrastruktur jalan yang lebih baik dan meluas," ujarnya.

Disinggung peningkatan pelayanan publik, Ijeck menuturkan, ada tanggung jawab pemerintah kabupaten/kota dengan otonomi.

"Tinggal lagi bagaimana komunikasi antara pemerintah kabupaten/kota dengan Pemprovsu sehingga dapat selaras dan berjalan dengan yang diinginkan masyarakat ," ungkapnya.