HETANEWS

Wanita Tua Tanpa Identitas Tergeletak di Pinggiran Sungai Jembatan Marimbun

Kondisi wanita tua tanpa identitas dirawat di RSUD Djasamen Saragih. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Seorang wanita tua ditemukan warga di pinggiran Sungai Jembatan Marimbun Kampung Lumban Binanga, Jalan Siantar-Parapat, Kelurahan Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Senin (5/3/2018) sekira pukul 08.00 WIB.

Petugas Kepolisian belum mendapatkan identitas wanita itu lantaran kondisinya masih tak sadarkan diri. 

Selanjutnya petugas membawa wanita tua itu ke RSUD Djasamen Saragih untuk mendapatkan perawatan medis, karena mengalami luka koyak di bagian wajah. 

Saat ditemukan, wanita tua itu menggunakan hijab berwarna hitam, baju terusan berwarna biru, memakai sandal jepit dan membawa sebuah plastik yang berisi beras. 

Kapolsek Siantar Marihat, AKP Rudi Lapian membenarkan penemuan seorang wanita tua di pinggiran Sungai Jembatan Marimbun. 

Petugas saat mengevakuasi wanita tua tanpa identitas. (foto/res)

"Kita belum mendapatkan identitasnya, karena wanita itu belum sadarkan diri. Jadi untuk sementara kita bawa ke RSUD Djasamen Saragih untuk mendapatkan perawatan medis," kata Rudi Lapian saat ditemui di kantornya. 

Disinggung bagaimana kondisinya ketika ditemukan, Rudi mengatakan, saat diangkat tubuh wanita tersebut masih bisa bergerak. 

"Namun untuk tindakan kekerasan kita sama sekali tidak menemukannya," ungkap Rudi. 

Lanjutnya, diduga wanita tua itu terpeleset saat berada di pinggiran sungai. Pihaknya juga tidak tau apa tujuan wanita tua itu ke bawah jembatan.

Penulis: res. Editor: aan.