HETANEWS.COM

Selamat! IPK PAC Rantau Utara Resmi Dilantik

Sejumlah pengurus DPD IPK dan Ketua PAC se Labuhanbatu. (foto/fendi)

Labuhanbatu, hetanews.com - Kepengurusan Organisasi Kepemudaan Ikatan Pemuda Karya (IPK) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, resmi dilantik, Sabtu (3/3/2018), di Jalan Diponegoro.

"Saya serahkan bendera pataka ini kepada saudara untuk dikibarkan diseluruh pelosok kecamatan Rantau Utara," ucap Ketua DPD IPK Labuhanbatu, Yudhi Bilah Siregar sambil menyerahkan bendera tersebut.

"Saya terima bendera pataka ini untuk saya kibarkan, di seluruh pelosok yang saya pimpin," jawab Ketua PAC Rantau Utara, R Dian Susetya, didampingi Sekjend, M Iqbal, Bendahara, Fahmi dan pengurus lainnya.

Usai dilantik, saat itu juga PAC Rantau Utara melakukan pelantikan terhadap pengurus ranting Kelurahan Padang Bulan, Kartini, Padang Matinggi, Pulo Padang dan Kelurahan Cendana.

Ketua DPD IPK Labuhanbatu, bersama sejumlah OKP dan Ormas. (foto/fendi)

"Saya minta pengurus dan kader di ranting agar mengibarkan bendera IPK diseluruh pelosok yang anda pimpin,"ucap ketua IPK PAC Rantau Utara, R Dian Susetya saat memberikan sambutannya.

Dalam kesempatan itu juga, Ketua DPD IPK Labuhanbatu Yudhi Bilah Siregar menyampaikan kepada seluruh kader agar mendukung penuh semua program pemerintah daerah, serta mematuhi segala keputusan organisasi atas Pilgubsu 2018.

"Keputusan organisasi, IPK mendukung Djarot Sihar. Maka semua kader saya instruksikan mendukungnya. Serta tak lupa saya minta agar kita mendukung seluruh program pemerintah," tegasnya saat memberikan sambutan.

Acara pelantikan tersebut, ditutup dengan hiburan dan makan bersama. 

Penulis: fendi. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!