HETANEWS.COM

Tim KAS Harapkan Sekolah Segera Mengembalikan Formulir Pendaftaran

Siantar, hetanews.com - Tim Kreasi Anak Siantar (KAS) yang membuat kegiatan celoteh bocah atau permainan anak zaman old untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Siantar, mengharapkan partisipasi dari sekolah-sekolah mulai dari SD sampai SMP di seluruh Siantar. 

Berdasarkan penuturan dari salah satu panitia celoteh bocah, Matius Sianturi, Sabtu (3/3/2018), mengharapkan sekolah segera mengembalikan formulir pendaftaran kepada panitia.

"Kita harapkan sekolah agar mengembalikan formulir pendaftaran di tanggal 5 sampai 8 Maret, bisa melalui email KAS di alamt email kreasianaksiantar@gmail.com, atau bisa langsung datang ke Kantor KAS, Jalan Marimbun Nomor 62, Kecamatan Siantar Selatan," paparnya.

Selain itu, kata Matius, bisa juga berkoordinasi dengan panitia terkait kendala-kendala yang dialami oleh sekolah-sekolah untuk mengikuti pertandingan. 

"Boleh menghubungi panitia di nomor 085371998897 atas nama saya sendiri, Matius Sianturi, atau 08128425352 Sangapan Sinambela, untuk bertanya-tanya atau mencari informasi tentang pertandingan," paparnya.

Matius juga mengharapkan dengan adanya pertandingan-pertandingan tradisional ini, bisa menjadi alternatif dari guru dan keluarga untuk permainan anak.

"Karena dengan menggunakan handphone (HP) atau komputer, anak itu kan lebih individual. Sedangkan dengan permainan tradisional, anak itu dilatih untuk bekerja sama," sebutnya. 

Baca Juga: Lomba Celoteh Bocah Jadi Pilihan Menyambut HUT Kota Siantar

Matius mengharapkan partisipasi dari seluruh sekolah untuk mengikuti kegiatan tersebut. "Mari ajak anak-anak kita untuk lebih bersosialisasi dengan sesamanya, dan saya sangat berharap sekolah turut berpartisipasi," tutupnya.

Penulis: tom. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!