HETANEWS

3 Orang Tewas Usai Ditabrak Truk di Jalan Siantar-Parapat Km 4,5

Ketiga korban yang tewas usai sepeda motor yang mereka tumpangi ditabrak truk. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Satu unit truk yang tidak diketahui jenis dan nomor polisi (nopol) nya menabrak sepeda motor jenis CB150R BK 3025 TAY di Jalan Siantar-Parapat Km 4,5 tepatnya di depan gudang Bus Intra, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Sabtu (3/3/2018) sekira pukul 03.00 WIB.

Akibat kejadian itu, 2 orang tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sedangkan seorang lagi meninggal saat hendak dirujuk ke Rumah Sakit (RS). Ketiga korban yang meninggal merupakan pengendara dan penumpang sepeda motor. 

Mereka adalah Welington Manik (25) pengendara yang tinggal di Desa Gorak, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Rajainal Silalahi (26) serta Cornel Maraga Nainggolan (44). 

Salah satu korban yang tewas. (foto/res)

Kasat Lantas Polres Siantar, AKP Eridal Fitra mengatakan, kecelakaan berawal saat truk melaju dengan kecepatan tingggi dari arah Parapat menuju Kota Siantar.

"Dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang ditumpangi ketiga korban. Truk yang melaju dengan kecepatan tinggi tidak bisa menghindari dan langsung menabrak sepeda motor korban," ucap Eridal Fitra. 

Lanjutnya, saat ini ketiga korban yang meninggal dunia sudah diserahkan ke keluarga masing-masing setelah mengambil jenazahnya di RSUD  Djasamen Saragih.

Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian. (foto/res)

Sedangkan sepeda motor korban telah diamankan di Unit Laka Polres Siantar atau Polsek Siantar Utara. 

"Untuk supir truk yang melarikan diri masih dalam lidik kita," papar Eridal.

Penulis: res. Editor: aan.