Siantar, hetanews.com - Viktor Oloan Sipayung akhirnya memberikan klarifikasi masalah tudingan adanya utang yang tak dikembalikan dirinya.

Melalui telepon selulernya, Jumat (2/3/2018), Viktor menjelaskan, jika itu hanya masalah miss komunikasi, sehingga terjadi kesalahpahaman dengan Richard Jones Damanik (26) anak dari Marlin Siahaan.

"Itu hanya miss komunikasi saja. Terbukti istri saya sudah bertemu denga Richard di rumah kami. Bahkan istri saya menitipkan oleh-oleh buat ibunya Ricard. Jadi tidak ada lagi permasalahan," ungkapnya.

Dia juga menuturkan, sudah berkomunikasi melalui telepon dengan Marlin Siahaan untuk menjelaskan duduk persoalan sebenarnya.

Viktor juga membantah jika dirinya dicari-cari menyangkut utang itu. Menurut Viktor, dirinya saat ini sedang membuka usaha di Pekan Baru, Riau.

Pasalnya selama ini usaha transportasi CV Halkit Taxi yang digelutinya tak berjalan mulus. Ini karena banyaknya para supir beralih profesi sebagai driver angkutan online.

"Akhirnya saya putuskan membuka usaha barber shop di Pekanbaru. Jadi tidak benar saya itu dicari-cari karena persoalan utang," tukas Viktor mengakhiri.