HETANEWS.COM

Terungkap, Ini Curahan Hati Serti yang Ditinggalkan di Rumah Mantan Majikannya

Isi surat yang dituliskan oleh Serti untuk Herawati. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Terungkap curahan hati dari Serti, seorang pembantu yang diduga dianiaya drg Herawati Sinaga di rumahnya, Jalan Viyata Yudha, Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari. 

Namun, curahan hati Serti ini tidak langsung disampaikan kepada majikannya itu, melainkan melalui tulisan di sebuah kertas kusam saat dirinya bekerja sebagai pembantu di rumah Herawati. 

Dalam surat yang ditemukan di kamar milik Serti, dirinya menuliskan sangat mencintai Herawati dan keluarganya. Bahkan dirinya tidak tau bagaimana membalas kebaikan keluarga Herawati. 

Isi surat yang dituliskan oleh Serti untuk Herawati. (foto/res)

"Jujur aku katakan sama bunda (Herawati) dan keluarga bunda, sebenarnya aku tidak ada hubungan komunikasi sama si Herti Gultom, aku dengan dia tidak ada apa-apanya. Tidak ada pembicaraan aku dengan H Boru Gultom semua yang aku katakan sama bunda itu adalah rekayasa aku," tulis Serti didalam kertas kusam yang ditemukan Herawati Sinaga, Kamis (1/3/2018).

Selain itu juga terkait dirinya ada hubungan dengan H Boru Gultom, itu semua adalah kebohongan. Bahkan Serti juga tidak mengharapkan harta kekayaan milik Herawati maupun mengambil harta milik majikannya tersebut. 

"Aku tidak ada bekerja sama dengan H Boru Gultom itu dan juga seorang TNI, Bunda aku juga tidak ada menggunakan narkoba atau mencuri jemuran orang lain. Bunda bisa selidiki aku waktu tinggal di Simpang 2 Jalan DI Panjaitan depan SPBU dan bunda, aku tidak ada berdukun kalau aku pakai dukun, aku pasti gelisah dan tidak tenang di rumah bunda, aku pasti keluar dari rumah bunda dan aku tidak berani melakukan senajis itu bunda," ungkap isi tulisan Serti kepada Herawati. 

Isi surat yang dituliskan oleh Serti untuk Herawati. (foto/res)

Singkat cerita, Serti dalam tulisannya mengatakan, kalau dalam pemasalahan ini jangan dilibatkan keluarganya maupun mempermalukan keluarganya. 

Baca Juga: Dugaan Penganiayaan Terhadap Pembantu, Kasat Reskrim: Kita masih Memeriksa Nenek Pelapor

"Karena saya tidak sanggup melihat keluarga menderita ataupun menanggung malu karena sifatku yang jahatnya keterlaluan, bunda jujur aku bicara tidak ada keluarga sebaik keluarga bunda. Kalian memberi ku kasih sayang penuh seperti anak kalian, itu yang membuat ku tidak berdaya dan aku tidak tau gimana lagi caranya menghilangkan membodohi bunda dan keluarga bunda," tulisnya. 

Lanjutnya, 'bunda biarkan aku pergi dari rumah bunda dengan hati yang tenang dan jangan ganggu keluarga aku, biarkan mereka hidup dengan hati yang damai. Dan aku juga berjanji tidak akan berbuat jahat ataupun membodoh - bodohin orang lain lagi'.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan