Siantar, hetanews.com- Dalam grup sosial media facebook dengan akun Info Lowongan Kerja Siantar, menyertakan informasi pekerjaan kepada warganet.

Pemilik akun facebook @Imel Poerba, menuliskan status ke grup tersebut, membuat para pemilik akun lainnya tergiur dengan fee yang ditawarkan.

Pemilik akun @Imel Poerba ini, memuat status tersebut dengan tawaran gaji atau fee sebesar Rp 400 ribu per harinya. Syarat yang ditawarkan pun cukup mudah, yakni KTP, SKCK dan SIM A. Postingan yang disampaikannya lewat grup Info Lowongan Kerja Siantar. Dengan postingan itu, langsung ditanggapi oleh pengguna akun facebook lainya.

Potongan pembicaraan dalam grup facebook Info Lowongan Kerja Siantar, Jumat (2/3/2018).  

Salah satunya pemilik akun @Endri Susanto yang mengomentari postingan tersebut. Ia menanyakan jenis pekerjaan yang ditawarkan oleh @Imel Poerba dalam grup informasi lowongan kerja Siantar itu.

@Endri Susanto: "Krja apa itu...?" tulisnya. Kemudian si pembuat postingan @Imel Poerba menjawab dan menuliskan balasan, "Naik Gokar," balasnya. Pembicaraan di grup sosial media ini tercatat pada Jumat (2/3/2018).

Besar kemungkinan pemilik akun facebook lainnya tertarik dalam tawaran kerja yang disampaikan dalam grup tersebut. Sebab fee yang ditawarkan cukup besar serta persyaratan yang ditawarkan mudah. Apalagi, si pembuatan postingan menuliskan jenis pekerjaan tersebut ialah 'Naik Gokar'.

Masih dalam rentetan pembicaraan di facebook, pemilik akun @Ben Index terlihat meminta nomor telephone dari @Imel Poerba. Melihat itu, si pembuat tawaran kerja tersebut pun membalas dengan menuliskan nomor teleponnya.