HETANEWS.COM

Kantor Gojek di Siantar Tutup, Ada Apa?

Kantor PT Gojek Aplikasi Karya Anak Bangsa Cabang Siantar, Jalan Medan KM 4,5 Kecamatan Siantar Martoba. (foto/hug)

Siantar, hetanews.com - Kantor PT Gojek Aplikasi Karya Anak Bangsa cabang Siantar yang beralamat di Jalan Medan Km 4,5 Kota Siantar, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Jumat (2/3/2018) sore, terlihat tidak beraktifitas, seperti biasanya.

Informasi yang dihimpun, kantor tersebut sudah tidak beraktifitas selama 2 hari berturut-turut.

"Iya tutup. Dari kemarin juga tutup, gak ada satu pun karyawan nampak kerja," ujar salah seorang wanita paruh baya, yang ketepan bekerja, di salah usaha jasa, di samping kantor Gojek tersebut 

Informasi yang dihimpun, beberapa waktu yang lalu dilakukan pemeriksaan terhadap jajaran manajemen Gojek cabang Siantar, terkait adanya indikasi kecurangan yang dilakukan oleh oknum karyawan. 

Kantor PT Gojek Aplikasi Karya Anak Bangsa Cabang  Siantar, Jalan Medan KM 4,5 Kecamatan Siantar Martoba. (foto/hug)

"Datang Tim Gojek dari pusat memeriksa manajer dan karyawan Gojek Siantar. Karena ketahuan selama ini ada kecurangan akun palsu, sama pemalsuan dokumen. Makanya gak ada satu pun karyawan di kantor itu. Disuruh tutup," kata salah seorang Driver Go Car yang ditemui terpisah.

Terkuaknya salah seorang oknum karyawan yang diduga melakukan kecurangan terhadap akun para Driver Go Car, menjadi salah satu dasar pemeriksaan. Bahkan, sejumlah karyawan yang tersangkut, disebut-sebut akan dilaporkan atas perbuatan yang melanggar hukum.

"Ia memang mau diadukan katanya orang itu. Makanya, sekarang gak ada lagi kerja karyawan-karyawan Gojek itu, "ungkap sumber ini, seraya menambahkan, jika aktifitas para Driver Gojek di Kota Siantar, berjalan seperti biasanya.

Pada pintu masuk kantor Gojek Siantar, ditempelkan selembar kertas dengan kalimat 'Kantor Ini Tutup Sementara'. Kendati demikian, setelah berita ini dimuat, belum ada pihak yang berkompeten untuk menjelaskan penyebab tutupnya kantor Gojek tersebut.

Penulis: huget. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan