HETANEWS.COM

Dugaan Penganiayaan Terhadap Pembantu, Kasat Reskrim: Kita masih Memeriksa Nenek Pelapor

Kasat Reskrim, AKP Restuadi ketika berada di ruang kerjanya. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Terkait dokter gigi, Herawati boru Sinaga yang diduga melakukan tindak penganiayaan terhadap seorang pembantu, di Jalan Viyata Yudha, Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasi, Senin (25/2/2018) lalu, sejumlah awak media mencoba konfirmasi Kasat Reskrim Polres Siantar, AKP Restuadi.

Restuadi mengatakan, laporan terkait penganiayaan terhadap pembantu yang diduga dilakukan oleh majikannya itu sudah diterima pihaknya. 

"Memang benar, ada laporan yang telah kita terima terkait kasus penganiayaan terhadap pembantu yang dilakukan majikannya, tertanggal 25 Februari 2018," ungkap Restuadi, ketika ditemui di ruangan kerjanya, Jumat (2/3/2018), sekira pukul 14.30 WIB. 

Terkait kasus tersebut, petugas sudah melakukan pemeriksaan terhadap seorang saksi, yaitu nenek dari pelapor (Serti), boru Butar Butar. 

"Untuk sementara, terkait kasus ini, kita sudah memeriksa 1 orang saksi, yaitu neneknya pelapor. Karena informasinya, korban lari dari rumah majikannya langsung menuju rumah neneknya di Jalan Sejahtera. Saat ini korban belum bisa kita mintai keterangannya. Karena masih dirawat di RSU Djasamen Saragih," kata Restuadi. 

Baca Juga: Dokter Gigi Bantah Siksa Pembantu, Herawati: Dia Memang Sering Mencuri Uang Saya Tapi Rp 10 Juta

Namun dalam kasus ini, petugas Kepolisian sama sekali belum memeriksa terlapor karena petugas belum selesai memeriksa saksi-saksinya. 

"Selesai memeriksa saksi-saksinya, kita akan beranjak langsung periksa terlapor. Bahkan kita juga punya scedule untuk melakukan pemeriksaan terhadap saksi. Kita masih membutuhkan kurang lebih 3 atau 4 saksi lagi untuk diperiksa," akhir Restuadi.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan