Siantar, hetanews.com- Terkait seorang penikmat narkoba yang menantang dan mengancam hingga sampai ingin membunuh wartawan, lewat pesan singkat media sosial (medsos) FB, Kamis (1/3/2018), awak media ini mencoba mengkonfirmasi kembali Kasat Reserse Narkoba Polres Siantar, AKP Mulyadi.

Konfirmasi itu pun langsung direspon oleh AKP Mulyadi dengan mengatakan, kalau anggotanya sudah berada di sekitar lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dari awal pesan itu dilihat dirinya.

"Sudah dari semalam, anggota saya berada di sekitar rumah si Nova di Jalan Tangki, Gang Madrasah, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, sekarang pelaku sedang kita cari," kata Kasat Narkoba, AKP Mulyadi, Jumat (2/3/2018), sekira pukul 13.30 WIB. 

Menurutnya, pemilik akun FB Nova Hendika Hendika ini geram karena petugas narkoba, berhasil meringkus salah seorang temannya, berkisar 3 bulan lalu di Asrama Martoba. 

Dalam pemberitaan sebelumnya, Nova mengirim pesan singkat yang dikirimnya lewat Facebook (FB) dengan mengatakan, bahwa berita narkoba jangan dipublikasikan. 

"Eh Bang,, tolong ya berita tentang narkoba jangan di publi kasih kan, nanti kau ku bunuh,,, aku gak suka karena nanti saya bingung mau belanja dimana... Saya penikmat bang tolong ya bang, memang semua wartawan kayak Ko****, gak ada otaknya bikin malu aja kelen,"makinya dalam pesan singkat FB. 

Baca Juga: Polres Siantar harus Tangkap Pemilik Akun Nova Hendika Hendika

Bukan hanya itu saja, dirinya juga menantang media untuk langsung menemui, di kediamannya yang berada di Jalan Tangki. "Kalau kau gak senang jumpai aku di jalan tangki GG Madrasah,, ku tunggu kau, biar tau siapa yang kuat," tantangnya.