HETANEWS.COM

Bocah Penderita Hidrosefalus Ini Butuh Uluran Tangan

Natanael Hasibuan, bayi penderita Hidrosefalus. (foto/BS)

Labuhanbatu,hetanews.com- Sungguh malang nasib bayi mungil ini, Natanael Hasibuan.

Dia terlahir sangat memprihatinkan, dengan kondisi kepala membesar atau biasa disebut hidrosefalus (pembengkakan cairan di kepala) tidak seperti bayi pada umumnya.

Bocah yang baru berumur 2 minggu, anak dari pasangan Pondi Hasibuan dan Nolita boru Nababan ini butuh uluran tangan para kaum dermawan.

Mereka tinggal di Dusun Sei Mambang Hilir l Km 9, Desa Sei Tampang, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

Saat disambangi ke kediamannya, Kamis (1/3/2018), Nolita menerangkan, bayi laki-lki tersebut rencananya akan dibawa ke Medan untuk dioperasi dengan bantuan seorang pendeta yang berhati mulia, bermarga Sitanggang. Namun, saat ini masih terkendala dengan pengurusan Kartu Keluarga (KK) yang diperbaharui.

"Masih nunggu Kartu Keluarga (KK). Katanya dua minggu ini baru siap," terang Nolita.

Bagi para kaum dermawan yang ingin membantu meringankan biaya perobatan Natanael, dapat menghubungi nomor seluler (Hp) 085273164227. Atau bisa mendonasikan ke nomor rekening Bank Mandiri 183.0000275.73.4 atas nama Pondi Hasibuan.

Penulis: bs. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan