Asahan, hetanews.com- Kodim 0208/AS melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka menyambut HUT Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke 72 tahun cabang XXXV DIM 0208 Korcab RWM 022/PD I/Bukit Barisan yang diperingati, pada tanggal 3 April 2018 mendatang. 

Kegiatan yang berlangsung di aula Kodim 0208/AS ini, juga melaksanakan donor darah yang diikuti anggota Kodim, Batalyon 126, PNS, pengurus Persit Kartika Candra Kirana serta masyarakat.

Dan selain donor darah juga disemarakkan dengan kegiatan lain, di antaranya pertandingan bola voli, tari tobello dan lomba menyanyi antar jajaran Kodim 0208/AS. 

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Yanti Suhono beserta pengurus Persit KCK saat foto bersama. (foto/heru) 
 

Sementara itu, Dandim 0208/AS, Letkol Arm Suhono mengatakan, pihaknya melaksanakan kegiatan sosial yang diharapkan bermanfaat bagi kepentingan masyarakat dan salah satunya donor darah.

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Yanti Suhono  dalam sambutannnya mengatakan, mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat berbahagia kepada segenap warga Persit Kartika Chandra Kirana, dimana pun berada. 

Semoga dalam menapaki usia ke 72  Persit KCK dapat lebih meningkatkan peran dan kinerjanya, guna membantu pimpinan TNI AD dalam pembinaan istri prajurit beserta keluarganya, sehingga mampu mendukung keberhasilan pelaksanaan tugasnya.