HETANEWS.COM

Kapolres Simalungun Pimpin Gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba

Kapolres AKBP Marudut Liberty Panjaitan membacakan sambutan Kepala Korps Lalu Lintas Polri.

Simalungun, hetanews.com - Polres Simalungun melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Toba 2018 bertempat di Lapangan Mapolres Simalungun, Kamis (1/3/2018).

Sebagai Inspektur Upacara (Irup), Kapolres AKBP Marudut Liberty Panjaitan, Perwira Upacara, Kasat Lantas, AKP Hendri ND Barus dan Komandan Upacara Kanit Laka Sat Lantas, Ipda Joni Sinaga.

Apel gelar pasukan dihadiri Dandim 0207/ Simalungun, Danden POM 1/3 PS, Kadishub Simalungun, perwakilan Kasat Pol PP, para Kabag, Kasat dan Kapolsek se jajaran Polres Simalungun serta para perwira dan seluruh personil Polres.

Kapolres AKBP Marudut Liberty Panjaitan saat menyematkan pita Operasi Keselamatan Toba 2018.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres membacakan sambutan Kepala Korps Lalu Lintas Polri. Menurutnya, maksud dan tujuan gelar pasukan ini adalah untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya.

"Sehingga nantinya kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan. Yang nantinya akan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap berlalu lintas di jalan raya," sebut Marudut.

Diharapkan jajaran dapat mampu mempersiapkan langkah-langkah antisipasi baik secara taktis teknis maupun strategis. Ini agar potensi pelanggaran, kemacetan serta kecelakaan lalu lintas dapat diminimalisir sehingga tercipta Kamseltibcar Lantas yang mantab.

Penulis: zai. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan