Tebingtinggi, hetanews.com - Pelaksanakan upacara apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Toba 2018 dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap UU Nomor 22 Tahun 2009 berlangsung dengan lancar, Kamis (1/3/2018) bertempat di Lapangan Merdeka, Jalan Sutomo, Kota Tebingtinggi.

Apel itu terkait  Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ), serta mewujudkan Kamseltibcar Lantas Polri khususnya fungsi Lantas sebagai pengerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruangan publik.

Apel gelar pasukan diipimpin Inspektur Upacara (Irup) Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi, Perwira Upacara Kasat Lantas AKP Rika Sigalingging dan Komandan Upacara KBO Sat Lantas Ipda E Taringan.

Kegiatan itu dihadiri Wakil Wali Kota, Oki Doni Siregar, Ketua Pengadilan Negeri (PN), J Simarmata, Kejaksaan Negeri (Kejari) diwakili Kasi Pidum O Silaen, Kepala BNN Kota Tebingtnggi, Brimob Den B Tebingtinggi dan Pabung Kodim Deliserdang dan Komandan CPM Tebingtinggi.

Tampak hadir juga para Pejabat Utama Polres, Kapolsek se jajaran Polres Tebingtinggi dan undangan.

Kegiatan apel dilanjutkan pemeriksaan pasukan oleh Irup, lalu penyematan pita operasi dengan perwakilan dari Sat Lantas, POM, Dinas Perhubungan dan Satpol PP.