Tue 19 Jun 2018
Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 H, hetanews.com tidak terbit terhitung mulai tanggal 13 Juni-20 Juni 2018. Kami kembali terbit seperti biasanya pada tanggal 21 Juni 2018. Demikian pengumuman ini kami sampaikan. Redaksi.

Ditabrak dari Belakang, Wanita Pengendara Matic Ini Memilih Kabur

Suasana razia yang digelar Sat Lantas Polres Siantar, di Jalan Sutomo, Rabu (28/2/2018) sore, pukul 17.00 WIB. (foto/hug)

Siantar, hetanews.com- Seorang pengendara sepeda motor, tiba - tiba menikung sebelum melewati area razia, di Jalan Sutomo, Kota Siantar, Rabu (28/2/2018) sore, sekitar pukul 17.00 WIB. Akibatnya, sebuah mobil yang melaju, percis dibelakang sepeda motor tersebut, menabrak dari belakang. 

Kejadian itu berlangsung saat personil Sat Lantas Polres Siantar, menggelar razia, tepat di persimpangan Jalan Sutomo dan Jalan Sudirman, Kota Siantar. Razia yang berlangsung sore hari itu, kemungkinan membuat kaget sejumlah pengendara, sehingga ada yang mencoba menghindari razia.

Melaju dari Jalan Sutomo, percis di depan Bank Danamon, seorang pengendara sepeda motor jenis matic yang dikemudikan oleh seorang wanita, tiba - tiba menikung ke sebelah kanan, sebelum melewati plang razia. 

Spontanitas yang dilakukan wanita paruh baya itu, membuat kaget pengendara mobil yang berada tepat dibelakangnya. Sontak pengendara mobil menabrak sepeda motor matic itu dari belakang. Untung insiden itu tidak mengakibatkan kecelakaan yang serius bagi pengendara dan sepeda motornya. Demikian juga dengan mobil tersebut. 

Insiden itu tidak jauh dari lokasi razia polisi lalu lintas yang jaraknya kurang lebih 200 meter dari lokasi kejadian. Melihat itu, seorang polantas pun langsung berlari menuju lokasi kejadian. Namun sayang, wanita tersebut keburu tancap gas, meninggalkan tempat.

Menurut seorang saksi mata, si pengendara sepeda motor itu, buru - buru pergi, setelah terjatuh diaspal, kemudian masuk lewat gang yang diapit gedung Bank Danamon dan Bank Mestika.

"Pas jatuh, dia langsung pergi masuk lewat gang itu. Padahal, gang itu kan buntu. Dia sendiri. Gak boncengan,"kata perempuan yang mengenakan baju putih ini.

Kejadian tersebut, menarik perhatian warga sekitar. Si pengemudi mobil pun menepikan mobilnya guna memastikan keberadaan si wanita, pengemudi matic tersebut. Warga sekitar menduga, si wanita tersebut memilih lari dan menyembunyikan diri guna menghindari sekulimit urusan tilang menilang.

Penulis: Hug. Editor: gun.
Komentar 1