HETANEWS.COM

Pembawa 50 Gram Sabu, Didor Polisi di Kisaran

Pelaku, berinisial AR dibopong polisi usai pencabutan proyektil peluru, di RSU HAMS Kisaran. (foto/heru)

Asahan,hetanews.com - Nekat membawa sabu, 2 orang warga Medan, diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan di daerah Siumbut-umbut, Kecamatan Kisaran Timur, Rabu (28/2/2018).

Dua dari satu pelaku yang membawa sabu untuk diedarkan di Kabupaten Asahan  ini diberi hadiah timah panas. Pasalnya, saat disergap petugas, dia  coba melawan hingga pelaku berinisial AR itu, terpaksa didor yang mengenai kaki kanannya. 

"Mereka tiba dari Medan, siang tadi. Di mana kita sudah mengawasi gerak gerik pelaku ini beberapa bulan lalu, hingga mendapat informasi kedatangan kedua warga Medan berinisial AR dan M yang menggunakan mobil jenis sedan dan langsung disergap," ujar Kasat Narkoba, AKP Wilson Siregar saat di ruang depan IGD RSU HAMS Kisaran. 

Kasat Narkoba Polres Asahan, AKP Wilson Siregar saat menunjukkan
barang bukti kurang lebih 50 gram diduga sabu. (foto/heru) 
 

Sementara itu, barang bukti yang disita dari tangan pelaku, sebanyak kurang lebih 50 gram narkoba yang diduga jenis sabu serta satu unit mobil yang dipakai pelaku, diamankan Polisi. 

Masih dari orang nomor satu di Sat Narkoba Polres Asahan "saat kita gerebek, salah satu pelaku berinisial AR coba melawan hingga kita ambil tindakan tegas dan terukur, “tegasnya. 

Sedangkan pasal yang disangkalkan, pasal 114 ayat 2 subsider pasal 112 ayat 2 UU nomor 35 tahun 2009  tentang Narkotika. 

Penulis: heru. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!