HETANEWS

Tabrak Pajero, Pasutri Dirawat di RS Bhayangkara Tebingtingg

Sukardi aaat mendapatkan perawatan medis. (foto/ver)

Tebingtinggi, hetanews.com - Tidak hati-hati dalam mengendarai sepeda motor, pasangan suami istri (pasutri) menabrak mobil, untung saja tidak berakibat fatal.

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu terjadi di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Lubuk Raya Kecamatan Padang Hulu, tepatnya di Simpang Pekong Kota Tebingtinggi pada Selasa (27/2/2018) sekira pukul 21.30 WIB.

Laka lantas itu terjadi antara sepeda motor Honda Revo Absolute nomor polisi (nopol) BK 5839 NAB yang dikendarai Sukardi (47) warga Dusun I Bahilang Desa Bahilang, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) kontra mobil Mitsubishi Pajero BK 1402 EI yang dikendarai Robert Parningotan Siregar (36) warga Jalan Barus Komplek Risma No 5 C Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan.

Berdasarkan keterangan saksi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bahwa semula sepeda motor yang dikendarai Sukardi keluar dari arah jalan Lubuk Sikaping dengan membonceng istri Nur Halimah Nasution dan berbelok ke kanan menyeberang jalan.

Mobil Pajero yang diamankan petugas (foto/ver)

Sesampainya di TKP tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas yang datang dari arah kiri Tebingtinggi menuju arah Siantar yaitu mobil Mitsubishi Pajero BK 1402 EL.

Akibatnya terjadilah kecelakaan lalu lintas, di mana bagian depan dari mobil Pajero membentur bagian samping sebelah kiri dari sepeda motor Honda Revo.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggu, AKR R br Sigalingging melalui Kanit Laka Suryadi, Rabu (28/2/2018) membenarkan laka lantas itu.

Untuk saat ini kedua korban lakalantas dirawat di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Tebingtinggi. Sementara barang bukti diamankan di Laka Polres Tebingtinggi.

Penulis: ver. Editor: aan.