HETANEWS

Sempat Beri Klarifikasi, Dinda Kirana Lagi-Lagi Terciduk Sedang Merokok?

Jakarta, hetanews.com-Dinda Kirana, artis yang kerap mengisi layar kaca dengan aktingnya di FTV sempat menghebohkan publik dengan kabar dirinya sebagai perokok.

Meski kabar itu sempat diklarifikasi olehnya, namun baru-baru ini muncul kembali video seorang wanita yang diduga Dinda Kirana sedang memegang rokok.

Dalam video singkat yang beredar, terlihat seorang perempuan yang memiliki rambut sebahu dan mengenakan pakaian berwarna cokelat tampak sedang memegang rokok di tangan kirinya.

Video yang diunggah oleh akun Instagam @lambe_turah itu pun sontak membuat warganet memberikan beberapa komentarnya untuk Dinda Kirana.

"Laaah dinda kirana ngerokok?," tulis akun @ziahuzii.

"Ngerokok nih yeere," tulis akun @goen_90.

"Dindaaaaaa.knp ngerokokkkkkkkkk.hiksssss," tulis akun @rozanahanah01.

"Ayu tapi ngrokok aduh dek," tulis akun @pras_corp.

"Kiraain polosss tuh bocah trnyata rokok jg," tulis kaun @putrisangprincess.

"@dindakirana.s yahh terciduk dehh," tulis akun @christinasinaga6.

Beberapa warganet bahkan membuat statement bahwa merokok di kalangan wanita jaman sekarang ini tampaknya sudah dianggap lumrah.

"Hal yg luar biasa karna tralu sering dilihat menjadi hal yg biasa aja' subhanalloh," tulis akun @melativiani.

"Cewek ngerokok kok pada nganggep wajar sihh duhh gimana pemikirannya," tulis akun @lisca_binda.

"Rata2 wanita zaman sekarang menganggap wajar klo wanita merokok.. parah dahh," tulis akun @citrarioo26.

"Zaman now,,kayanya cewe merokok udah biasa deh," tulis akun @niaufal08.

  • Sempat Buat Klarifikasi

Dilansir dari Tribunstyle, beberapa waktu lalu tepatnya di bulan Mei 2017 lalu ia Kirana sempat menjadi korban dari akun Instagram gosip.

Ia tertangkap kamera akun gosip tersebut sedang memegang sebuah benda yang seperti rokok. Saat itu Dinda diduga bersama seorang pria yang diyakini sebagai Miqdad Addausy.

Keduanya kedapatan sedang berada di sebuah cafe. Saat kedapatan menghisap rokok tersebut posisi Dinda sedang bersanda di sebuah kursi dan di tangannya ia memegang sebuah benda seperti rokok dan menghisapnya sambil bermain smartphone.

Netizen pun kaget dengan kabar tersebut dan setelah kejadian itu, Dinda Kirana menghapus dan menonaktifkan kolom komentarnya di Instagram miliknya.

Netizen pun banyak yang kecewa atas kejadian tersebut. Dinda Kirana-pun memberikan sebuah video klarifikasi atas berbagai tudingan itu. Ia berujar bahwa benda yang dipegangnya bukanlah rokok, melainkan vape.

“Halo, guys, kenapa kemarin-kemarin, account saya di-private karena menurutku tuh nggak terlalu penting untuk menanggapi hal-hal yang nggak penting menurut aku, tapi ternyata it’s getting worst,” jelas Dinda.

“Jadi sekarang aku bilang kalau yang kemarin itu bukan cigarettes, tapi e-cigarettes which is vape,” lanjutnya. Dinda Kirana pun seolah tak mau berita soal foto itu menjadi besar.

"Dan tolong teman-teman media jangan terlalu blow up hal negatif, disaring saja beritanya," tutur Dinda Kirana.

Dinda Kirana

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.