HETANEWS.COM

Pembesuk Tahanan Polres Karo Ditangkap Bawa Sabu di Dalam Pepsodent

Pelaku Toufik diamankan di Kantor Sat Narkoba Polres Karo. (foto/charles)

Karo, hetanews.com - Kendati petugas telah sering menangkap pembesuk yang mencoba menyelundupkan narkotika, namun tidak menciutkan para tahanan untuk memesan barang haram itu dari luar. 

Terbukti, Jumat (23/2/2018) sekira pukul 16.00 WIB, seorang pembesuk diamankan gara-gara bawa sabu untuk seorang tahanan di Polres Karo.

‘Pembesuk atas nama Toufik (45) warga Pancurbatu, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang. Dia mau membesuk tahanan,”ujar Kasat Reserse Narkoba, AKP Sopar Budiman melalui telepon seluler.

Barang bukti yang diamankan petugas. (foto/charles)

Dijelaskannya, Toufik datang ke Polres Karo seperti pembesuk lainnya dan membawa barang untuk tahanan. Dalam kresek warna hitam dia membawa pasta gigi dan sikat gigi merk Pepsodent.

“Awalnya petugas tidak menaruh curiga. Kemudian petugas personel Satsabhara melakukan pengecekan dengan memeriksa isi kreseknya itu. Ternyata petugas menemukan 1 kotak pasta gigi merk Pepsodent yang di dalamnya terdapat pasta gigi merk Pepsodent berisikan sepotong pipet plastik berisi narkotika jenis labu dibalut dengan 1 lembar plastik assoy warna hitam,” ujar Sopar.

Dengan ditemukannya barang haram tersebut, petugas langsung membawa pelaku ke Sat Narkoba. Berikut barang bukti berupa, 1 potong pipet plastik warna bening berisikan narkotika jenis shabu dengan berat bruto 1,21 gram, 1 lembar plastik assoy warna hitam, 1 buah pasta gigi merk Pepsodent, 1 buah kotak pasta gigi merk Pepsodent dan 1 unit handphone (HP) merk Samsung warna hitam untuk diproses sidik selanjutnya. 

Penulis: charles. Editor: aan.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!