HETANEWS

Upacara Penutupan Latja Siswa SPN Polda Sumut TA 2017, Ini Pesan Kapolres Sergai

Waka Polres Sergai, Kompol Edi Bona Sinaga saat foto bersama para siswa Bintara Polri. (foto/sutrisno)

Sergai, hetanews.com-Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan upacara penutupan Latihan Kerja(Latja) Siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2017 Sekolah Polisi Negara Polda Sumut, Kamis (22/2/2018) pagi, dil apangan Apel Mapolres setempat.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), Wakapolres Sergai, Kompol Edi Bona Sinaga. Wakapoilres juga menyampaikan amanat Kapolres Sergai, AKBP Nicolas Ary Lilipaly agar seluruh siswa  berlatih secara mandiri untuk mengembangkan atau meningkatkan profesionalitas nantinya.

“Sehingga saat diterjunkan ditengah-tengah masyarakat, anda siap pakai, serta menguasai tugas dengan baik dan profesional,” katanya.

Menurutnya, Polri sebagai aparat penegak hukum, dituntut untuk mampu menyelesaikan setiap permasalahan yang muncul secara bijak. Dan paling dituntut masyarakat adalah keadilan yang seadil-adilnya dari setiap konflik yang muncul.

"Sudah saatnya, kita selalu melakukan evaluasi dengan tujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berupaya menjadi lembaga yang adil dan dicintai masyarakat," kata Wakapolres.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.