HETANEWS.COM

Pembuangan Air Tidak Ada, Jalan WR Supratman Digenang Air

Air hujan yang menggenangi badan Jalan WR Supratman. (foto/hug)

Siantar, hetanews.com- Hujan deras  mengguyur Kota Siantar Kamis (22/2/2018) sore, menyebabkan Jalan WR Supratman, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar tergenang air selama beberapa jam.

Genangan air itu pun menutupi seluruh permukaan jalan.

Semula hujan di lokasi mulai turun pada pukul 15.00 WIB. Berselang 1 jam, air dari jalan yang terletak di samping pembatas gedung Siantar Hotel, mengalir ke tempat yang lebih rendah, sehingga lama kelamaan menggenangi badan jalan. Persisnya di persimpangan Jalan WR Supratman dan Jalan Diponegoro, Kelurahan Proklamasi.

Hujan pun sempat reda sekira pukul 16.40 WIB. Namun hanya beberapa menit saja. Meskipun hujan rintik rintik,  jalan masih tetap digenangi air hujan hingga setinggi 10 cm.

Air yang tergenang di badan jalan. (foto/hug)

Ternyata genangan air itu tidak semakin surut lantaran tidak ada parit di badan jalan tersebut.

Hujan kembali turun saat hari menjelang petang, tepatnya pada pukul 17.30 WIB. Akibatnya, volume air di badan jalan pun semakin bertambah.

Amatan di lokasi, antara gedung PT Telkomsel yang menghadap jejeran kios di tempat tersebut, tidak memiliki saluran pembuangan air atau parit. 

Sehingga saat hujan, aliran air yang datang dari posisi tertinggi, yakni jalan yang berhadapan ke gedung Siantar Hotel akan terus mengalir ke tempat yang paling rendah dan menggenangi seluruh bahu jalan tersebut. Bahkan air sampai menggenangi teras beberapa warung ditempat itu.

Penulis: huget. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan