HETANEWS
CITIZEN JOURNALISM

Curi Septor, Rico Nyaris 'Diangkat Malaikat Maut'

Pelaku saat diamankan petugas ke RS Bhayangkara Medan. (foto/nico)

Medan, hetanews.com - Curi sepeda motor Honda Vario nomor polisi (nopol) BK 6134 YBB dari halaman rumah, Rico Taruli Jaya Simanjuntak (25) warga Jalan Sisingamangaraja Gang Dame Medan, nyaris tewas dimassa, Rabu (21/2/2018) sekira pukul 23.30 WIB 

Informasi yang diperoleh, dari korban M Chavez Nur Indiansah (22) warga Jalan Garu 2B No 8E Medan Helvetia menyebutkan, aksi pencurian sepeda motor yang dilakukan pelaku ketika teman dari korban bernama Cici Syahriana datang untuk membantu berjualan. Dan memarkirkan sepeda motor korban di belakang mobil tempatnya berjualan.

"Begitu saya sedang melayani pembeli yang datang, tiba tiba teman Cici teriak ada yang membawa sepeda motor Honda Vario saya. Lalu saya pun langsung mengejar pelaku. Ketika pelaku berhasil saya amankan, masyarakat sekitar langsung mendatangi dan memukulinya," kata Chavez.

Mendapat informasi adanya pelaku curanmor diamankan massa di Jalan Mansyur USU Medan, petugas Reskrim Polsek Medan Baru dari tim 7.3 bersama petugas patroli langsung turun ke lokasi. Selanjutnya mengamankan pelaku.

Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu melalui Kanit Reskrim, Iptu M Husein mengatakan, pelaku diamankan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan untuk mendapati perawatan dikarenakan mengalami luka-luka akibat dihajar massa.

"Barang bukti yang diamankan 1 Unit Honda Vario BK 6134 YBB (milik korban) dan disita 1 buah tas sandang yang berisi 1 kunci leter T, 2 buah obeng, 1 buah tang ,1 buah kunci 12 , serta 1unit handphone (HP) brand code," sebut Husein.

Penulis: nico. Editor: aan.