Simalungun, hetanews.com - Di malam pergantian Tahun Baru lalu, JR Saragih memberangkatkan Rosalinda Simanjuntak, atlet wushu putri asal Kabupaten Simalungun yang akan melakukan Pelatnas di Rusia, sebelum bertanding di Asean Games 2018.

Perhatian dan dukungan yang diberikan JR Saragih kepada putra-putri Kabupaten Simalungun, bisa dikatakan tidak tanggung-tanggung. 

Selain memberangkatkan gadis berusia 21 tahun itu, orang nomor 1di kabupaten Simalungun ini juga memberikan bantuan dana sebesar Rp 20 juta agar dapat meraih cita-citanya dengan baik dan membawa hasil yang gemilang.

Ocha yang saat ini masih berada di Rusia, turut memberikan dukungan kepada JR Saragih yang tengah berjuang untuk ikut serta dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara, periode 2018-2012.

Dan itu pun tidak sia-sia. Rosalinda Simanjuntak yang akrab disapa Ocha saat ini mengikuti uji coba, di Moscow Wushu Star, Rusia, 16-20 Februari 2018 lalu.

Seperti yang dikutip dari m.topskror.id, Ocha berhasil mempersembahkan medali emas kelas 48 kilogram putri.

Dari hasil positif yang diukir oleh Ocha, tentu menjadi kebangaan bagi atlet wushu Indonesia dan Pemkab Simalungun.

Ocha yang saat ini masih berada di Rusia, turut memberikan dukungan kepada JR Saragih yang tengah berjuang untuk ikut serta dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara, periode 2018-2012.

Ocha yang saat ini masih berada di Rusia, turut memberikan dukungan kepada JR Saragih yang tengah berjuang untuk ikut serta dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara, periode 2018-2012. Meskipun tidak berada di Indonesia, Ocha menyampaikan doa dan dukungan lewat akun Facebook miliknya.

Lewat akun tersebut Ocha mengunggah foto dirinya dengan memegang kertas bertuliskan "Semangat Buat Bapak JR Saragih. Tuhan campur tangan atas rencana Bapak. From Russia". Selain menggunggah beberapa foto, akun @ochasimanjutkan tersebut menuliskan kata kata semangat kepada JR. Saragih. "Tuhan membalas segalanya Pak. Ocha hanya bisa berdoa buat bapak. Semangat Bapakku. Ocha berharap semoga hati bapak sedingin salju ini menghadapi semua masalah pak. Semoga Tuhan melindungi Bapak," tulis Ocha di akun Facebooknya.