Wed 19 Sep 2018

Masa Lalu dan Foto-foto Ovie Alias Bu Dendy Saat Jadi Biduan Terbongkar

Kendiri, hetanews.com - Ovie alias Bu Dendy menjadi nama yang beken baru-baru ini di dunia media sosial Indonesia. Bu Dendy diketahui seorang istri sah yang tak rela melihat suaminya selingkuh dengan seorang perempuan berinisial NR.

Ia terpaksa membuat NR menjadi viral dengan video yang direkam oleh Bu Dendy dan diunggah ke akun Facebook miliknya, Ovie Ovie, Senin (19/2/2018). 

Dalam video yang beredar, NR tampak dihujani lembaran uang Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu oleh Bu Dendy. Dari suara yang terdengar pun, Bu Dendy tampak tak bisa menahan amarahnya.

Sejumlah kata kasar dilontarkan Bu Dendy kepada NR. Aksi Bu Dendy ini menuai perhatian pengguna internet hingga namanya menjadi trending topic pada Selasa (20/2/2018) kemarin.

Semakin banyak yang penasaran siapa sosok Bu Dendy yang sebenarnya. Dari aksi labrak yang dilakukannya, Bu Dendy memang seolah menunjukkan harta kekayaan yang berlimpah karena menyaweri NR uang ratusan juta.

Setelah Tribun Jabar menelisik, ternyata Bu Dendy memang seorang pengusaha dan pemilik gerai Nyoklat Klasik.  Nyoklat Klasik ini merupakan minuman cokelat yang ditambahi oleh topping beraneka ragam.

Gerai Nyoklat Klasik ini sudah tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Sistemnya yang franchise membuat waralaba Nyoklat Klasik semakin berkembang pesat.

Tak ayal, pundi-pundi kekayaan Bu Dendy memang berlimpah dari usahanya itu. Namun di balik bisnis yang menjadi pabrik uangnya itu, ternyata ada satu rahasia lain tentang Bu Dendy alias Ovie.

Siapa sangka ternyata Bu Dendy dulunya seorang penyanyi dangdut. Ia tergabung dalam trio grup yang bernama 3 dara. Bahkan penampilannya pun tampak sangat seksi dan berani dibanding saat ini.

Bila saat ini Bu Dendy sudah hijrah dan mengenakan jilbab, lain lagi dengan masa lalunya. Ia sering mengenakan pakaian super ketat yang menunjukkan beberapa bagian tubuhnya.

Lalu, seperti apa foto-foto Bu Dendy saat masih menjadi penyanyi dangdut? Berikut rangkuman Tribun Jabar yang dihimpun dari berbagai sumber:

Bu Dendy bersama rekan trio grupnya, 3 Dara (YouTube)

 

Bu Dendy bersama rekan trio grupnya, 3 Dara (YouTube)

 

Bu Dendy bersama rekan trio grupnya, 3 Dara (YouTube)

Selain menjadi penyanyi dangdut, Bu Dendy juga diduga pernah menjadi penyanyi latar sebelum menikah dengan suaminya kini, Pak Dendy. Namun kini tampaknya Bu Dendy telah hijrah dari masa lalunya.

Bu Dendy

Di tengah prahara yang belum reda ini, ada satu sosok yang mengaku sebagai saudara mantan istri Pak Dendy yang menyebut Bu Dendy ternyata seorang pelakor. Ia menyebut insiden yang saat ini viral merupakan karma yang pernah dilakukan Bu Dendy kepada keluarga suaminya dulu.

 

facebook

Kemudian ia juga menjelaskan apa yang dialami saudaranya beberapa tahun lalu. Ia pun mengatakan kalau dulu sudah ada istilah pelakor, Bu Dendy juga sudah disebut pelakor.

"Kalau zaman dulu ada kata kata istilah baru yaitu PELAKOR pasti kamu sudah disebut PELAKOR juga...

Nah sekarang kamu dipelakori kan...

Sampai ngos ngos an gitu...

Klau yg gak tau mah malah nyalahin pelakor tapi karena saya tau yaaaa...

Aq senyum ajah... begitulah dulu rasa nya sakit hati saudaraku...untung saudaraku dulu gak ngos ngos an malah di kasih ke kamu karna gak ada manfaatnya juga dipelihara n alhamdulillah sekrang orang yg kamu pelakori dulu anak anak nya pintar n lupa kalau mereka masih memiliki ayah yang duluu kamu ambil.."

Kendati demikian, hingga berita ini dimuat, belum ada klarifikasi resmi dari pihak Bu Dendy terkait masalah yang menjadi viral ini. Kita doakan semoga rumah tangganya baik-baik saja ya!

 

 

sumber : tribunnews.com

Penulis: -. Editor: sella.