Fri 14 Dec 2018

Sawer Pelakor Pakai Rp 100 ribuan Viral, Saudara Mantan Istri Pak Dendy Bongkar Kelakuan Bu Dendy!

Usai labrak wanita yang diduga telah merebut suaminya, warganet berhasil menemukan video konser dangdut.

Kendiri, hetanews.com - Penyanyinya, diduga merupakan wanita yang sama dengan istri yang menyawer pelaku menggunakan uang pecahan Rp 100 ribu. Video tersebut sudah tersebar luas di media sosial.

Malah kasus biduk rumah tangga antara Ovie dan suaminya Dendy menjadi terpopuler di mesin pencarian Google dan trending topik 1# di twiter.

Dendy diduga telah selingkuh dengan wanita bernama Nylla. Ovie yang kesal atas perlakuan wanita itu kemudian mendatangi rumahnya.

Uniknya dari kasus perselingkuhan kali ini yakni istri sah bukan bersikap kasar, tapi malah menyawer pelakor menggunakan uang. Ia berbicara dengan Bahasa Jawa yang menanyakan kenapa sahabatnya yang bernama Nyla itu tega merebut suaminya sendiri.

Berdasarkan keterangan Bu Dendy, Nyla kerap meminta sejumlah uang kepada suaminya bahkan minta dibuatkan rumah. Bu Dendy pun menjelaskan kalau uang yang dimiliki suaminya adalah hasil kerja keras mereka merdua.

Sehingga ia pun tak terima jika Pak Dendy memberikan pada pelakor tersebut. Bu Dendy pun menanyakan berapa harga diri Nyla sehingga ia bisa tega menusuknya dari belakang. Nyla pun hanya tertunduk dan menyingkirkan uang yang berserakan di tubuhnya.

Melihat ramainya kasus itu ada warganet yang memposting video konser dangdut. Dari keterangan diketahui bahwa video itu direkam sekitar tahun 2008. Nama penyanyinya tertulis Ofie melantunkan lagu judul 'Bunga'.

"Ngopi karo nyetel iki ae... Bunga by ovie ovie sing saiki viral dek sosmed. #nyawerpelakor". Begitu tulis akun Aya'e Farizal ketika membagikan video tersebut ke grup Info Cah Tulungagung (I-CeThe).

Akifa Mubina: Walah pernah dadi artis panggung to, Novia Angelina Prasetya: Pelakor yg sedang mendapat karma nya pelakor teriak pelakor

  • Selain itu, ada juga fakta baru dari netizen yang mengaku sebagai saudara mantan istri Pak Dendy.

Ia mengatakan kalau apa yang dialami Bu Dendy ini merupakan karma atas perbuatannya dulu.

Satu yang saya ucapkan INI KARMAMU.. Kemudian ia juga menjelaskan apa yang dialami saudaranya beberapa tahun lalu. Ia pun mengatakan kalau dulu sudah ada istilah pelakor, Bu Dendy juga sudah disebut pelakor.

Begini katanya:

"Kalau zaman dulu ada kata kata istilah baru yaitu PELAKOR pasti kamu sudah disebut PELAKOR juga... Nah sekarang kamu dipelakori kan... Sampai ngos ngos an gitu.. Klau yg gak tau mah malah nyalahin pelakor tapi karena saya tau yaaaa...

Aq senyum ajah... begitulah dulu rasa nya sakit hati saudaraku...untung saudaraku dulu gak ngos ngos an malah di kasih ke kamu karna gak ada manfaatnya juga dipelihara n alhamdulillah sekrang orang yg kamu pelakori dulu anak anak nya pintar n lupa kalau mereka masih memiliki ayah yang duluu kamu ambil.."

Kedekatan Ovie, Dendy dan Nylla Foto-foto tersebut mereka unggah di akun Facebook masing-masing. Terlihat kebersamaan antara si istri sah dan juga wanita yang dituduh sebagai pelakor tersebut.

Dari foto berdua hingga bersama rekan-rekan lainnya. Yang mengejutkan, di salah satu postingan akun bernama Justin, terlihat komentar yang berisi komentar Dendy, suami Ovie.

Screenshot percakapan pada Juli 2017 tersebut dikirim oleh akun bernama Ely Wahyuni dan juga Mohammad Fakhrul Zinedine. Dengan menggunakan nama Dendy Dendy, akun tersebut berkomentar "Roknya merekah". Akun Nylaa Nylalapun kemudian membalas komentar tersebut. "Menyincing lebih tepatnya emoji tertawa," "Yg di bawah kiro2 klenger,"balas Dendy lagi.

 


 

 

 

 

 

sumber: beritaterheboh.com

Editor: sella.