Tue 19 Jun 2018
Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 H, hetanews.com tidak terbit terhitung mulai tanggal 13 Juni-20 Juni 2018. Kami kembali terbit seperti biasanya pada tanggal 21 Juni 2018. Demikian pengumuman ini kami sampaikan. Redaksi.

Aktifkan Akun PM Minta Bayaran, Oknum Karyawan Gojek Siantar Dipecat

 

 

Siantar, hetanews.com - Oknum karyawan PT Gojek Aplikasi Karya Anak Bangsa Cabang Siantar, A alias Gondrong diminta mengundurkan diri dari jabatannya.

Hal itu dilakukan pihak manajemen setelah merebaknya informasi mengenai keterlibatan dirinya atas dugaan pengaktifan akun Putus Mitra (PM) dengan jaminan uang sebesar Rp 1,5 juta kepada Driver Go-Car.

Baca : Ngurus Akun Driver Go-Car yang Sudah PM, Oknum Karyawan Go-Jek Minta Bandrol Rp 1,5 Juta

Informasi yang dihimpun hetanews.com dari beberapa driver Go-Car Siantar, Rabu (21/2/2018) menguatkan hal tersebut.

Gondrong, diminta oleh pimpinan manajemen Gojek cabang Siantar agar mengundurkan diri dari jabatanya. Bahkan Gondrong pun membenarkan dirinya dipecat dan menyampaikannya kepada salah seorang driver.

"Tadi malam dibilangnya (Gondrong) sudah dipecat. Katanya, dia diminta mengundurkan diri sama Pimpinan Gojek Siantar. Semalam itu kejadianya. Dia sampai nangis bilang gitu sama saya," ungkap salah seorang driver  yang meminta namanya tidak dibeberkan.

Menurut dia, pemberhentian Gondrong dari pekerjaaannya akibat mencuatnya informasi mengenai dugaan keterlibatan bersangkutan dalam 'permainan' pelayanan jasa transportasi berbasis  aplikasi tersebut.

Seperti dugaan pengaktifan akun driver yang terkena PM dengan meminta uang sebesar Rp 1,5 juta.

Hetanews.com pun mencoba mengkonfirmasi hal itu kepada salah seorang pimpinan Gojek cabang Siantar bernama Riza, melalui pesan WhatApp (WA). Hingga berita ini diterbitkan, pesan yang dilayangkan sudah diterima (dibaca), namun sayangnya tidak memberi jawaban.

Penulis: Hug. Editor: Aan.
Komentar 2
  • Farael 130105
    Kemarin berita ini di tutup sekarang muncul lg ada apa ? Pasti belum ...........makanya naik lg berita ini
  • Franky Bob
    Saya korban dari dari pengaktifan akun yang terkena PM. saya meminta kembali berkas berkas saya, namun STNK saya hilang di buat karyawan PT gojek yang tidak bertanggung jawab .