HETANEWS

Anggota BNN Binjai Dipecat, Ini Alasannya

Irwansyah alias Wak Ong. (foto/jufri)

Binjai, hetanews.com - Anggota Badan Anti Narkotika Kota (BNNK) Binjai, bernama Putri, dipecat.

Wanita berhijab yang terakhir bertugas pada bagian Konseling BNNK Binjai tersebut, dipecat karena diduga 'main mata' dengan pemakai dan pengedar narkoba jenis sabu.

Kepala BNNK Binjai, AKBP Safwan Khayat menyatakan, setelah mendapat informasi, mereka langsung mengambil tindakan tegas terhadap Putri.

"Kontrak Putri sebagai anggota BNN Binjai sudah kita putus, karena menyalahi wewenang dan melanggar aturan," ujar Safwan, Senin (19/2/2018).

Pemecatan Putri sendiri, dilatarbelakangi atas laporan duta anti narkoba asal Kota Binjai, Irwansyah alias Wak Ong.

Di mana, pedagang ayam itu pernah melihat Putri, bertemu dengan beberapa pengedar narkoba. "Saya duga, dia minta uang dan membekingi para pengedar narkoba di Binjai," ujar Wak Ong.

Sebagai bentuk dari kekecewaannya terhadap oknum anggota BNNK Binjai, Wak Ong mengambil keputusan mencengangkan.

Dia mengembalikan penghargaan yang pernah diterimanya dari BNNK Binjai. "Saya kembalikan penghargaan yang saya dapatkan dari BNNK, karena ulah anggota yang menyalahi tugasnya," sesal Wak Ong.

Pria berkepala plontos itu juga menceritakan, bahwa dirinya beserta keluarganya, sering mendapat ancaman teror dari orang yang tidak dikenal. Namun dirinya tetap maju dengan tujuan mengusir dan memberantas narkoba.

"Saya sering diancam. Pintu saya dikencingi, diteror orang dengan membawa kelewang, namun karena niat kita baik dari dalam hati, alhamdulillah hingga sekarang kami masih dilindungi Allah SWT," bebernya.

Penulis: jufri. Editor: gun.