HETANEWS
CITIZEN JOURNALISM

Ari Lasso Hipnotis Penggemarnya di Medan 

Penampilan Ari Lasso. (foto/ardiansyah)

Medan, hetanews.com - Ari Lasso berhasil menghipnotis penggemarnya dalam konser bertajuk 'Romantic Night' di Hermes Palace Polonia, Jalan Mongonsidi, Medan, Jumat 16 Februari 2018 malam.

Kehadiran pemilik nama asli Ari Bernardus Lasso di atas panggung langsung mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari penonton yang hadir. Mengejar Matahari menjadi lagu pembuka yang dinyanyikan Ari Lasso. "Semalat malam Medan, Horas," katanya.

Beberapa lagu hits dinyanyikan Ari Lasso, seperi Hampa, Rahasia Wanita, Kamulah Satu-satunya, Menjaga dan lainnya. Penampilan Ari Lasso semakin memukai saat ini menyanyikan lagu milik Bon Jovi yang berjudul Its My Life.

Di konser berdurasi 2 jam itu, Ari Lasso juga memperkenalkan lagu terbarunya berjudul Media Sosial. "Lagu ini terinspirasi dari kisah cinta di sosial media. Apakah ada yang pernah mengalami jatuh cinta lewat media sosial," ujarnya.

Kehadiran Ari Lasso di Kota Medan bukanlah yang pertama kali.

"Ini bukan yang pertama saya konser di Medan. Namun, konser dengan konsep seperti saat ini baru pertama kali saya lakukan," jelasnya.

Ari Lasso juga mengajak semua penonton yang hadir untuk bernyanyi bersama dan mengabadikan moment itu yang kemudian diupload ke akun instagram miliknya.

"Saya tidak mau moment luar biasa ini hanya dinikmati di sin. Namun, orang-orang yang ada mengikuti followers di instagram saya juga ikut merasakan moment luar biasa ini," pungkasnya. 

Penulis: ardiansyah. Editor: aan.